oleh

Bersama BPBD dan Masyarakat, Kapolres Soppeng Bantu Bersihkan Sungai Desa Kessing

Soppeng_www.indeks.co.id–Kapolres Soppeng Akbp Puji Saputro Bowo Leksono S,Ik S.H memantau langsung penanganan banjir personil Polres Soppeng  di wilayah Desa Kessing Kec. Donri- donri Kab. Soppeng, Jumat 31/01/2020.

Dalam kesempatannya Kapolres Soppeng bersama Kapolsek Donri – Donri dan personil serta Anggota BPBD juga membantu masyarakat yang sedang membersihkan sampah yang tersangkut di sungai jembatan Desa Kessing Kec. Donri – Donri.

“Kita memantau langsung penanganan Banjir serta membantu BPBD Soppeng dan masyarakat setempat membersihkan sampah yang tersangkut di jembatan Kessing yang mengakibatkan tersumbatnya aliran sungai dan dapat mengakibatkan banjir, ujarnya.

Akbp Puji juga menambahkan bahwa pihak Polres Soppeng sendiri sudah disiagakan di beberapa lokasi rawan banjir yang ada di Kab. Soppeng guna membantu warga yang terdampak banjir, tutupnya.

Redaksi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  TIGA ORANG DIPERIKSA SEBAGAI SAKSI TERKAIT DUGAAN TINDAK PIDANA KORUPSI PADA PT. ASKRINDO MITRA UTAMA

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *