oleh

Lat Pra Ops Mantap Brata Siwalima 2020

 
Namlea – INDEKS–Waka Polres Pulau Buru Kompol Bachri Hehanussa, S.E.,M.Si. hari ini memimpin Lat Pra Ops Siwalima 2020 yang diikuti seluruh personil yang tergabung dalam Lat Pra Ops dengan di hadiri Ketua KPU Syarif Mahulau, SE.,M.Si, Ketua Panwas Kab. Buru Selatan Husen Pune, S.H, Keapala Kesbangpol Buru Selatan M. Soulissa, S. Sos dan diikuti oleh para Kabag, Kasat, Para perwira, Kapolsek jajaran Buru Selatan , danki 3 Yon A Pelopor dan Personil Polres Pulau Buru, Polsek jajaran Buru Selatan, Kompi 3 Yon A Pelopor.
Waka Polres Pulau Buru Kompol Bachri Hehanussa, S.E.,M.Si. menerangkan bahwa Lat Pra Ops menjadi titik awal suatu kegiatan yang harus dilakukan.
“Seluruh personil yang terlibat nantinya untuk segera melaksanakan tugasnya sesuai bidang tugas dan tanggung jawab masing-masing. Karena ini adalah bentuk penjabaran dari masing-masing tahapan yang kita laksanakan, tentu diikuti petunjuk arahan teknisnya.“ harap Waka Polres
Dalam arahannya Waka Polres Pulau Buru menegaskan bahwa kehadiran rekan-rekan semua disini bukan hanya sekedar formalitas belaka melainkan benar-benar dapat mengetahui secara jelas maksud dan tujuan diadakan kegiatan Latpraops ini.
Melalui latpraops ini pula, diharapkan akan terbangun kesiapsiagaan Polri yang terintegrasi, akuntabel, transparan, efektif dan efisien bersama-sama dengan instansi terkait lainnya.
Sehingga Polri didukung segenap instansi terkait akan mampu memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat, serta penegakan hukum demi terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif, baik sebelum, saat maupun setelah Pemilu 2020,” pungkas Waka polres.
Laporan : Ferdian
Redaksi/Publizher :Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Berkas Lengkap, Polri Serahkan Bupati Nganjuk dan 6 TSK Lain ke Kejari Nganjuk

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *