oleh

PEDULI SESAMA, BAG REN DAN SIUM POLRES GOWA BAGIKAN BINGKISAN SEMBAKO KEPADA TUKANG BENTOR

Gowa_www.indeks.co.id–Wujud kepedulian antar sesama kembali ditunjukkan oleh Personil Polres Gowa melalui kunjungannya terhadap warga pra sejahtera dengan membagikan bingkisan kepada tukang Bentor (Becak motor) di Jalan Habibu Kulle Kabupaten Gowa, Kamis (23/01).
Kegiatan yang dipimpin oleh Ka Sium Polres Gowa Aipda Hema ini disambut hangat oleh warga pra sejahtera yang dikunjunginya. Diakuinya, kunjungannya tersebut dilakukan sebagai bentuk peduli dan empati terhadap warga yang kurang mampu dan membutuhkan uluran tangan.
Rasa senang dan bahagia terlihat pada raut wajah warga yang dikunjungi saat diberikannya bingkisan makanan dari personil Polres Gowa.
Ditempat terpisah, Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK., MH menyampaikan bahwa jajarannya akan terus melakukan kegiatan kemanusiaan kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan. “Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan,” tuturnya saat dikonfirmasi.
AGUNG

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kapolres Konawe Utara Hadiri Penyerahan BLT dan APD Covid-19 Desa Lamondowo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *