oleh

Antisipasi Banjir, Polsek Ganding Lakukan Penanaman Pohon

SUMENEP_www.indeks.co.id— Untuk mengantisipasi terjadinya banjir dan tanah longsor dimisim hujan seperti saat ini Polsek Ganging, Kacamatan Ganding, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur melakukan penanamam pohon di sebidang tanah binaan Polsek Ganding Desa Ketawang Larangan Kecamatan Ganding, Jumat, (10/01/2019) Pagi.

Dalam kegiatan penanaman pohon tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Ganding Iptu Drs. Abd. Salam bersama jajaran Forum pimpinan Kecamatan.

Kapolsek Ganding Iptu Drs. Abd. Salam mengatakan Penanaman pohon ini bukan hanya sebuah slogan saja akan tetapi merupakan perwujudan kecintaan kita terhadap lingkungan.

” Kami berharap agar masyarakat saling menjaga kelestarian lingkungn, serta menanam pohon untuk masa depan,” Katanya kepada media ini.

Penanaman pohon secara simbolis yang dilaksanakan oleh Forpimka Ganding Penanaman pohon dilokasi halaman sebelah selatan Balai Desa Ketawang Larangan tersebut sebanyak 50 buah pohon dengan rincian (3 pohon durian, 5 pohon Alpokat dan 42 pohon mangga).

Kapolsek menambahkan, kegiatan tersebut juga dilaksanakan dalam rangka mendukung Program Polri Peduli Lingkungan dalam antisipasi bencana alam banjir dan tanah longsor di Kecamatan Ganding Sumenep.

“ Kami yakin semua unsur masyarakat Ganding berharap dijauhi dari peristiwa bencana dan mencegah terjadinya bencana di Kabupaten Sumenep,” Tegasnya. (Ziad)
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Bupati Soppeng Bersama Forkopimda Antar AKBP Moh. Roni Mostafa ke tempat tugas barunya di Kabupaten Pinrang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *