oleh

Inilah Rutinitas Personil Polres Gowa di Hari Sabtu

GOWA (SULSEL) – WWW.indeks.co.id, Disela-sela padatnya aktivitas, personil Polres Gowa rutin memanfaatkan hari Sabtu pagi untuk melaksanakan olahraga bersama. Begitu pun pada Sbatu (27/07) pagi ini.
Olahraga berupa jalan santai disertai lari kecil itu rutin dilakukan personil Polres Gowa seminggu sekali disela aktivitas, guna menjaga kebugaran dan stamina tubuh agar tetap sehat, sebagai modal utama dalam pelaksanaan tugas setiap harinya.
Adapun kegiatan olahraga tersebut dipimpin Wakapolres Gowa Kompol Muh Fajri Mustafa didampingi Kabag Ops Kompol Sudaryanto.
Dengan formasi berbaris dua banjar, nampak seluruh personil pun begitu bersemangat melangkahkan kakinya menyusuri rute yang telah ditentukan.
“Semoga melalui kegiatan olahraga yang rutin dilakukan seminggu sekali ini, para personil dapat terjaga kebugaran dan kesehatan tubuhnya, sehingga selalu prima dalam melaksanakan tantangan tugas kepolisian yang semakin hari semakin padat,” harap Kompol Muh. Fajri Mustafa saat dikonfirmasi.
Publizher/Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  PMI Soppeng Peringati HUT Ke_77th

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *