oleh

BERSAMA KOMUNITAS TOPER BIRD FARM, POLRES GOWA AKAN ADAKAN LOMBA DAN PAMERAN BURUNG BERKICAU

GOWA (SULSEL) – WWW.indeks.co.id, Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74, Polres Gowa kembali akan mengadakan lomba dan pameran burung berkicau, pada Minggu (28/07) esok.
Berbeda dari pelaksanaan lomba dan pameran burung berkicau yang pertama, kali ini Polres Gowa menyelenggarakannya bersama Komunitas Toper Bird Farm, yang akan dilaksanakan di Halaman Balla Lompoa.
Dari informasi yang dihimpun, kegiatan ini ditargetkan akan diikuti sebanyak 1000 peserta hingga dari luar Sulawesi Selatan.
Tak hanya itu, lomba burung berkicau ini bahkan akan memperebutkan Piala Kapolres Gowa.
Saat dikonfirmasi, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi membenarkan p…
[12:03, 7/27/2019] AKP MANGATAS TAMBUNAN KASUBAG HUMAS RES GOWA: PASTIKAN SIAP, KAPOLRES GOWA CEK LOKASI LOMBA DAN PAMERAN BURUNG BERKICAU DI BALLA LOMPOA
Disela aktivitasnya, pada Sabtu (27/07) pagi ini Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi menyempatkan waktunya mengunjungi Halaman Museum Balla Lompoa.
Kunjungan itu dilakukan dalam rangka memastikan kesiapan Halaman Museum Balla Lompoa yang akan menjadi pusat pelaksanaan lomba dan pameran burung berkicau.
Dalam pengecekannya, Kapolres turut didampingi Kapolsek Pallangga Akp Hendra serta sejumlah panitia penyelenggara dari Toper Bird Form yang akan bekerja sama dengan Polres Gowa dalam kegiatan ini.
Diketahui, lomba dan pameran yang diselenggarakan Polres Gowa bersama Toper Bird Farm ini menargetkan jumlah peserta yang ikut hingga 1000 orang, baik dari wilayah Sulsel maupun dari luar.
“Pagi ini kami mengecek langsung persiapan acara, sehingga apabila ada kekurangan dapat segera diatasi,” tutur Akbp Shinto Silitonga saat dikonfirmasi.
Nampak beberapa personil Polres Gowa pun kini terlihat bergotong royong membangun sejumlah tenda untuk para peserta dan tamu undangan dalam acara esok.
“Ini merupakan lomba kicau burung kedua yang diselenggarakan Polres Gowa, dan kami berharap kegiatan ini dapat berjalan lancar dan diikuti dengan penuh antusias oleh para peserta,” harap Akbp Shinto Silitonga.
Sumber : Humas Polres Gowa
Publizher/Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Penyidik Naikkan Status Kasus Penggelapan Dana Perusahaan PT KKP

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *