oleh

Bone Kembali Raih Kota Layak Anak

BONE-WWW.indeks.co.id, Lagi, Pemkab Bone, Sulawesi Selatan, meraih penghargaan Kota Layak Anak (KLA) tahun 2019. Penghargaan ini diraih bersama dengan 13 kabupaten/kota lainnya Se-Sulawesi Selatan.
Ke-13 daerah tersebut adalah, Kota Makassar, Palopo, Parepare, Kabupaten Gowa, Bantaeng, Bulukumba, Sinjai, Maros, Sidrap, Luwu Utara, Luwu Timur, Soppeng, dan Kabupaten Takalar.
Rencananya, ke 13 daerah tersebut, akan menerima piagam penghargaan dari Menteri PPPA, Yohana Tembesi pada puncak peringatan Hari Anak Nasional di Hotel Four Points by Sheraton, Jalan Andi Djemma, Kota Makassar, Selasa malam, (23/7/19).
Sementara itu, Bupati Bone, Andi Fahsar M Padjalangi merasa bersyukur atas prestasi tersebut. Pasalnya penghargaan KLA ini merupakan yang kedua kalinya diraih oleh Kabupaten Bone.
“Ini untuk yang kedua kalinya. Sebelumnya, Kabupaten Bone juga sudah mendapat penghargaan yang sama. Penghargaan tersebut diterima di Surabaya Jawa Timur, tahun 2018 lalu,” ungkap Bupati Fahsar.
Untuk itu, Bupati berharap, agar program pemenuhan hak sipil dan pelayanan informasi bagi anak serta keikutsertaan anak dalam pembangunan di Bone lebih ditingkatkan lagi. Kita harus memacu dan meningkatkan lagi pelayanan kita. Penghargaan ini diperuntukkan untuk kita semua warga Bone, tandasnya.
Laporan : Arbain
Publizher/Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  DIVHUMAS, FOKUS 2 Hari Penyekatan Mudik, Kakorlantas : 32.815 Kendaraan Diputarbalikan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *