oleh

HUT Bhayangkara ke – 73 Kapolres Soppeng Pimpin Ziarah Rombongan TMP Salotungo

WWW.indeks.co.id-SOPPENG (SULSEL), Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73 Tahun 2019, Kepolisian Resor Soppeng melakukan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Salotungo, Soppeng di Jalan Salotungo Kota Watan Soppeng, Selasa (2/7/19).

Foto : Kapolres Soppeng AKBP Dedy Dewantho, S.Ik saat tabur bunga di TMP Salotungo, Soppeng, Selasa (2/7/19) sebagai rangkaian HUT Bhayangkara ke – 73 Tahun 2019.

Ziarah ke Taman Makam Pahlawan ini di pimpin langsung oleh Kapolres Soppeng AKBP Dedy Dewantho S,Ik, sekitar pukul 07.30 Wita. Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh pejabat Utama Polres Soppeng diantaranya Waka Polres, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasubbag, Kasie, Personil dan PNS Polres Soppeng serta Ibu Wakil Ketua Bhayangkari cabang Soppeng bersama anggota.
Foto : Kapolres Soppeng, AKBP Dedy Dewantho,S.Ik saat memimpin penghormatan kepada arwah Pahlawan di TMP Salotungo, dalam rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke – 73 Tahun 2019.

Foto : Wakapolres Soppeng bersama Para Pejabat Utama Polres Soppeng saat melakukan penaburan bunga di TMP Salotungo dalam rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-73 Tahun 2019.
Dalam rangkaian kegiatan tersebut, Kapolres Soppeng memimpin kegiatan sebagai Irup, dilanjutkan peletakan karangan bunga dan tabur bunga sebagai tanda penghormatan dan doa atas jasa para pahlawan yang berjuang demi kemerdekaan bangsa Indonesia.
Publizher/Redaksi : Andi Jumawi
Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kementerian PUPR akan Turut Berperan Aktif dalam Sector Ministers’ Meeting 2022

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *