oleh

Nasib Janda Satu Anak, Naik Turun Tangga Masuk Rumah

SULAWESIEKPRESS.COM-JEMBER (JATIM),Nasib malang di alami seorang ibu janda Semina (40) warga Jalan Imam Bonjo Kelurahan Tegal Besar Kecamatan Kaliwates Kabupaten Jember Provinsi Jawa Timur (Jatim) setiap mau keluar masuk rumah harus melalui tangga untuk melintasi pagar tembok setinggi dua meter.

“Keseharian Saya bekerja sebagai pembantu rumah tangga setelah ditinggal mati oleh suami bulan April 2019 lalu,”kata Ibu Semina.

Menurutnya,semenjak awal bulan Puasa (Ramadan) 2019 lalu tanpa diketahui sebabnya, pemilik rumah indekos si depan rumahnya, Ali Mustofa menutup jalan yang menuju rumahnya, sehingga ketika mau masuk rumahnya harus menggunakan tangga,jelasnya.

Dari keterangan tetangga IFS namanya mengaku sangat prihatin akan nasib yang menimpa keluarga (B) Senima atau (B) Firman karena dia harus bekerja sendiri untuk kebutuhan seorang anaknya sekolah dan makan apalagi sekarang anaknya menggalami sakit,imbuh Ifa.

Laporan : Sonia
Publizher/Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Turunan LAMAPPAIYO ARUNG CEPPAGA Berbagi Di Bulan Suci Ramadhan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *