oleh

AKBP Adip Rojikan Silaturrahim di Pondok Pesantren Madrasatul Quran Hasyim Asy'ari

indeks.co.id-BANTAENG (SULSEL),Kapolres Bantaeng AKBP Adip Rojikan, S.I.K., M.H melakukan kunjungan Silaturahmi di Pondok Pesantren Madrasatul Quran Hasyim Asy’ari Bantaeng yang berada di Desa Nipa-Nipa Kecamatan Pajukukang, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu(26/06/2019).

Foto : Bersama Kapolres Bantaeng dengan Santri, Santriwati serta pengurus Pondok Pesantren Madrasatul Quran Hasyim Asy’ari Bantaeng.(Doc.Red**/Harlin).

Kunjungan orang nomor satu di jajaran Polres Bantaeng ini dikaitkan dengan peringatan HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019. Kunjungan Kapolres Bantaeng diterima langsung oleh Pengurus Ponpes dan puluhan Santri.
Dalam kunjungannya AKBP Adip Rojikan SiK,MH didampingi Ketua Bhayangkari cabang Bantaeng serta Wakapolres Bantaeng Kompol Wahidin.
Pondok Pesantren yang didirikan oleh Muh. Nashir Basrah, S.Ag memiliki anak didik sekitar 150 santri.
Dalam Kunjungannya Kapolres disuguhkan tampilan dari santri Penghafal Alquran atau Hafidz yang menghafalkan ayat ayat suci Alquran. Kapolres Bantaeng dan Ketua Bhayangkari sangat terharu mendengar lantunan ayat suci Alquran yang dibawakan oleh santri dan santriwati binaan Ponpes Madrasatul Quran Hasyim Asy’ari Bantaeng.
“Saya Salut, bangga dan bersyukur terhadap semangat serta kemampuan para santri penghafal Al Qur”an” kata Kapolres Bantaeng.
“Semoga keberadaan pondok pesantren Hasyim Ashari , semakin memberikan manfaat bagi kemajuan pembinaan generasi yang akan datang dan melahirkan generasi yang taat hukum serta teladan bagi lingkunganya” harap Kopolres Bantaeng.
Laporan : Harlin
Publizher/Redaksi : Andi Jumawi
Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Ismul Amsir,Humas & Protokoler Bantaeng Optimis Raih Juara

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *