oleh

Sambut HUT Bhayangkara Ke-73 Polres Bantaeng Gelar Bakti Kesehatan

Foto : Suasana Khitanan Massal di Aula Endra Dharmalaksana Mapolres Bantaeng,Selasa, (24/06/19).(Doc.Red**/Harlin).

indeks.co.id-BANTAENG (SULSEL),Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke-73 tanggal 1 Juli 2019,Polres Bantaeng menggelar Sunantan Massal dan Bazar Murah bagi warga miskin di Aula Endra Dharmalaksana Mapolres Bantaeng,Selasa, (24/06/19).

Panitia kegiatan sunatan massal,Ipda Suhardi,mengatakan kegiatan tersebut digelar dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-73 tanggal 1 Juli 2019.

“Sampai saat ini sudah ada 48 orang, yang rencana awalnya sekitar 60 orang, namun masih menyusul (12 pasien khitanan) hingga program kita selesai cukup 60 orang,” kata Plh Kabag Sumda Polres Bantaeng, Ipda Suhardi saat diwawancarai usai kegiatan khitanan atau sunatan massal.

Kegiatan sunatan massal ini dilakukan Polres Bantaeng dengan bekerja sama pihak BSB dinas kesehatan Bantaeng.

Total tim medis yang dipake pada kegiatan tersebut 21 orang diantaranya dari tim medis Polres Bantaeng 10 orang sementara dari TIM medis BSB Dinas Kesehatan Bantaeng 11 orang.

Laporan : Harlin
Publizher/Redaksi : AJM

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Demi Menghidupi Ibunya, Remaja Rela Mencuri, Korban Memaafkan, Jaksa Berikan Restorative Justice

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *