oleh

STIKES Bina Bangsa Berbenah

indeks.co.id-MAJENE (SULBAR)-STIKES Bina Bangsa berbenah, setelah sekian lama mati suri kini sekolah kesehatan tersebut berbenah dan siap untuk bersaing. Dengan kerjasama yayasan Al-Ikhlas Lampoko Stikes Bina Bangsa akan membuat trobosan baru baik tampilan, sistem, manajemen dan peningkatan jurusan. Dalam pertemuan di kantor Stikes menghadirkan konsultan pendisikan kesehatan dari Bandung Prof Dr Een Kurnaesih M.Kes, pembina dan ketua yayasan Al-Ikhlas, Pimpinan dan Kordinator Pendidikan Al-Ikhlas Lampoko yang di sambut oleh sekertaris yayasan Hikmat bersama staff Stikes, Sabtu, (23/6/2019).
Pembina yayasan Al-Ikhlas H Darwis Sewai siap bekerjasama dengan STIKES Bina Bangsa dalam peningkatan manajemen dan kwalitas pendidikannya. “kami siap mengembangkan dan terus berusaha hingga Stikes kembali seperti waktu masa jayanya, bahkan lebih dari itu Insyaallah”. ucapnya mantan anggota DPRD Polman ini.
Konsultan berharap proses ini bisa terealisasi dlm tahun ini, “sebaiknya ini kita bisa wujudkan dalam tahun ini, khususnya akreditasi, S1 Kebidanan dan beberapa fakultas dan jurusan lainnya”. ucap Dosen Kesehatan pascasarjana UMI ini.
Pertemuan ini akan dilanjutkan di Yayasan Al-Ikhlas Lampoko dan menyusun agenda selanjutnya di Makassar untuk lebih matangkan program. (Staff Al-Ikhlash Lampoko/ Ibnu Pawaly)
Laporan : Ibnu Pawaly
Publizher/Redaksi : AJM

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Jum'at Berkah Kodim 0828 Sampang Koramil 04 Torjun

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *