oleh

Jembatan Cellengnge Sudah Bisa Dilalui

Foto : Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak,SE saat memimpin kegiatan perbaikan Jembatan Cellengnge Desa Belo Kecamatan Ganra.(Doc.Red**).

Soppeng-Sulawesi Selatan
www.indeks.co.id
Senin 10 Juni 2019

Jembatan Cellengnge Desa Belo Kecamatan Ganra Kabupaten Soppeng,Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) yang rusak akibat terjangan banjir kini sudah bisa dilalui pengendara Roda Dua (R2) setelah seharian dikerja oleh pemerintah dan masyarakat.

Pekerjaan ini dipimpin langsung H.A.Kaswadi Razak,SE Bupati Soppeng yang seharian akhirnya sudah bisa dilalui kendaraan R2.”Seharian Bapak Bupati bersama ASN dan Masyarakat bekerja di lokasi jembatan rusak akibat terjangan banjir dan sekitar pukul 17.00 wita sudah bisa dilalui kendaraan R2,”kata Kabag Humas Pemda Soppeng,Muh.Ihsan,Senin (10/6/19).

Menurutnya, jembatan ini baru bisa dilalui kendaraan R2 karena baru saja diselesaikan nanti akan lebih ditingkatkan kekuatannya agar bisa dilalui R4 sehingga aktifitas masyarakat bisa berjalan dengan baik,jelasnya.

“Bapak Bupati tak mau bergeser dari lokasi perbaikan jembatan sampai benar-benar masyarakat bisa melaluinya sehingga Alhamdulillah sekarang sudah bisa dilalui kendaraan khususnya R2, beliau sangat prihatin ketika aktifitas masyarakat terhenti dengan rusaknya jembatan ini,”ungkapnya.

Pekerjaan jembatan ini melibatkan masyarakat bersama Camat Ganra, Kepala Desa Lompulle dan Kepala Desa Belo.

Publizher/Redaksi : AJM

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Partai Amanat Nasional (PAN) Maros Bergerak Bagikan Bantuan Sembako Ke Masyarakat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *