oleh

Banjir Landa Soppeng Alumni SMPN 1 dan SMUN 1 Soppeng Berbagi

Foto : Camat Lilirilau Andi Agussalim,S.STP.,M.Si saat menerima Bansos dari Alumni SMPN 1 Soppeng angkatan 1999 yang diserahkan langsung oleh Andi Ismi.(Doc.Red**/Ampank).

Soppeng,Sulawesi Selatan
www.indeks.co.id
Selasa 11 Juni 2019
Redaksi

Berbagi dengan korban banjir kecamatan Lilirilau berupa makanan cepat saji dan air mineral adalah suatu hal yang mulia dam terpuji, ini yang ditunjukkan oleh sejumlah Alumni SMPN 1 dan SMUN 1 Soppeng kemarin, Senin (10/6/19).

Foto : Azwar saat menyerahlan bantuan sosial untuk korban Banjir Lilirilau dari Alumni SMUN 1 Soppeng angkatan 2002 diterima langsung Andi Agussalim,S.STP.,M.Si Camat Lilirilau.(Doc.Red**/Ampank)

Bersama rekannya Ampang dan Azwar ke Posko Bantuan Banjir Lilirilau yang berada di Gedung Pertemuan Masyarakat Lilirilau di Jalan Pahlawan samping Kantor Camat Lilirilau untuk menyerahkan bantuan kepada korban banjir yang diterima langsung oleh Andi Agussalim,S.STP.,M.Si Camat Lilirilau di Posko tersebut.

Ampang mewakili alumni tahun 1999 kepada awak media www.indeks.co.id mengatakan,kami dari Alumni SMPN 1 Soppeng dan Alumni SMUN 1 Angkatan 2002 yang di wakili oleh Sdra Azwar melakukan kegiatan Bakti Sosial berupa pemberian bantuan kepada korban banjir di kecamatan Lilirilau.

“Kegiatan ini kami lakukan adalah bukti kepedulian sosial dari kami Alumni SMPN 1 Soppeng angkatan 1999 dan angkatan 2002 SMUN 1 Soppeng,”kata Ampang.

Menurutnya, bantuan yang diturunkan kemarin berupa makanan cepat saji berupa Mie Instant dan air mineral, karena saat ini kebutuhan itulah yang sangat mendesak dan dibutuhkan oleh para korban banjir di Lilirilau,ucapnya.

Sementara Azwar yang mewakili Alumni SMUN 1 Soppeng angkatan 2002 yang lebih dikenal dengan sebutan angkatan SERDADU itu mengungkapkan bahwa, selaku masyarakat Soppeng tentunya kami merasa terpanggil untuk membantu sdra kami yang terdampak banjir, sehingga Alumni 1999 SMPN 1 dan Alumni tahun 2002 SMUN 1 Soppeng mengumpulkan dana untuk selanjutnya kami gunakan untuk membantu sdra kita yang korban banjir di Lilirilau,ungkap Azwar.

BACA JUGA  Detik-detik Pegiat Media Sosial Ade Armando Babak Belur Dikeroyok Massa Pendemo di DPR, Astaga

Meskipun tak bisa memenuhi semuanya namun semua itu kami lakukan semata kepedulian sosial kami dari Alumni SMPN 1 dan SMUN 1 Soppeng kepada korban banjir,pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan Baksos ini Alumni Tahun 1999 SMPN 1 Soppeng dan Alumni Tahun 2002 SMUN 1 Soppeng diantaranya Andi Isma, Hijriah, Mustari.

Publizher/Redaksi : AJM

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *