oleh

Tak Kenal Waktu, Bupati Soppeng Terjun Perbaiki Jembatan Rusak

Foto : Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak,SE saat melakukan perbaikan Jembatan Cellengnge Desa Belo.(Docm.Red**).

Soppeng,Sulawesi Selatan
www.indeks.co.id
Senin 10 Juni 2019

Tak bisa dipungkiri, kinerja H.A.Kaswadi Razak Bupati Soppeng patut diacungkan jempol dan di apresiasi, kenapa demikian, Pasalnya Bupati satu ini begitu peduli dan tanggap dengan setiap kejadian yang ada di daerah Kabupaten Soppeng,Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) tanpa kenal waktu dirinya terus berbaur dengan masyarakatnya.

Pantauan awak Media www.indeks.co.id hari ini, Senin 10 Juni 2019 mulai pagi sampai sore hari kesibukan terus dijalani H.A.Kaswadi Razak dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat seperti yang dilakukannya di Dusun Cellengnge Desa Belo Kecamatan Ganra.

Nampak Bupati sibuk membantu warga memperbaiki jembatan yang rusak akibat diterjang banjir, dengan ciri khas senyumnya dia tetap bekerja bersama warga.

Kabag Humas Pemda Soppeng Muh.Ihsan saat di tanya terkait hal diatas mengatakan, Bapak Bupati setelah mendapatkan laporan langsung memerintahkan dilakukannya perbaikan agar akses jalan masyarakat tak terhambat.

“Bapak Bupati begitu mendapat laporan bahwa Jembatan Cellengnge rusak jebol akibat banjir,beliau langsung ke lokasi dan memerintahkan untuk segera diperbaiki dan Insya Allah hari in diusahakan sudah bisa dimanfaatkan,”kata Kabag Humas Pemda Soppeng Muh.Ihsan.

Turut mendampingi Bupati, Sekda Soppeng H.A.Tenri Sessu, Kabag Humas Muh.Ihsan, sejumlah SKPD.

Publizher/Redaksi : AJM

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  IPMAPS Protes SK Pengangkatan Kadus Pulau Osi Karena Dinilai Memicu Kegaduhan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *