oleh

Bulan Ramadhan Ketua TP – PKK dan Dharma Wanita Persatuan Soppeng Berbagi

Foto : Moment Penghujung Bulan Ramadhan Ketua TP – PKK Soppeng Berbagi.

Soppeng-Sulawesi Selatan
www.indeks.co.id
Rabu 29 Mei 2019

Bulan suci Ramadhan adalah bulan penuh berkah dan hal ini tak berlalu begitu saja untuk para Ibu-Ibu PKK dan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Soppeng dibawah kepemimpinan Hj Nurjannah Kaswadi Razak,SE terus melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan atau misi kemanusiaan di 8 (Delapan) kecamatan se Kabupaten Soppeng,Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Untuk diketahui kegiatan ini sudah berjalan sejak tanggal 15 Mei dan berakhir hari ini 29 Mei 2019. Kegiatan Misi Kemanusiaan para Ibu-ibu TP PKK yang dipimpin ketua TP PKK Kab.Soppeng Hj. Nurjannah Kaswadi dan Ketua Darma Wanita Persatuan Dr.Hj.A.Nur Abadi Tenri Sessu,dalam kegiatan ini terus memotivasi masyarakat Soppeng.

Membawa misi kemanusiaan untuk memotivasi warga terdampak bencana kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu di Desa Lalabatariaja agar mereka tidak trauma dan kembali menata kehidupan sosial yang lebih baik, selain itu kunjungan yang diikuti dari dua organisasi perempuan ini juga membawa serta paket berupa sembako yang dibagikan kepada warga.

“Jangan dilihat jumlahnya yang memang tidak banyak, namun ini adalah bentuk keikhlasan kami untuk selalu berbagi, semoga bisa sedikit mengurangi beban,” kata Hj.Nurjannah Kaswadi kepada warga,Rabu 29 Mei 2019.

Sementara itu ketua Dharma Wanita persatuan Dr.Hj.A.Nur Abadi Tenri Sessu mengatakan, anjangsana yang dilakukan sengaja dilaksanakan di bulan suci Ramadhan pasalnya para ibu-ibu juga sangat menyadari keutamaan bulan penuh berkah, selain itu keinginan bersilaturahmi dengan masyarakat utamanya kaum ibu di wilayah kecamatan memang telah lama diagendakan,ucapnya.

“Kami mengunjungi warga yang kurang mampu, selain itu kami juga berkunjung ke lokasi Peningkatan Peran Keluarga menuju Ketahanan dan Kesejahteraan (P2K3) di Desa Pattojo Kec.Liliriaja,” kata Isteri Sekda Soppeng Andi Tenri Sessu.

BACA JUGA  Seorang Ibu Rumah Tangga Digagahi Tetangga, Lapor Polres Gowa

Ketua Dharma Wanita menambahkan Anjasana ini kami mulai dari tanggal 15 Mei dan berakhir hari ini 29 Mei, kami berharap apa yang kami bawa ke warga ini dapat bermanfaat,harapnya.

Publizher/Redaksi : AJM

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *