oleh

Peserta Lomba Pukul Bedug dan  Takbir Tingkat Kabupaten Soppeng Yang Lolos Ke Grand Final

Foto : Kabag Kesra Kabupaten Soppeng Andi Risga Sarwaty,S.STP.,M.Si (Doc.Red*).

Soppeng-Sulawesi Selatan
www.indeks.co.id
Rabu 29 Mei 2019

Berdasarkan surat keputusan panitian Festival Takbir dan Pukul Bedug (TPB) Nomor 01/KPTSN/FEST.TPB/Sop/V/2019, diputuskan bahwa ada 6 (Enam) peserta atau tim yang lolos ke Grand Final dalam lomba Festival Takbir Pukul Bedug Ramadhan 1440 H/2019 M telah melalui penilaian oleh juri secara detail dan jujur dan adil.

Penampilan salah satu peserta Festival Takbir dan Pukul Bedug Ramadhan 1440 H/2019 M Tingkat Kabupaten Soppeng.(Doc.Red**)

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Soppeng Andi Risga Sarwaty, S.STP.,M.Si saat diwawancara seusai pelaksanaan lomba Festival TPB malam ke 6 (enam) dilapangan Gasis Watansoppeng mengatakan, kegiatan ini ada peningkatan dari sebelumnya dan masyarakat juga begitu antusias untuk mengikuti lomba ini,jelasnya.

“Kegiatan ini dari sebelumnya sudah banyak peningkatan bahkan minat dari masyarakat sangat antusias dilihat dari jumlah pengunjung dan pendukung setiap tim yang berlomba,”kata Andi Risga Sarwaty.

Menurutnya, kedepannya kegiatan ini akan lebih ditingkatkan karena ini juga merupakan kegiatan rutin pemerintah yang sudah dimulai sejak awal Jabatan H.A.Kaswadi Razak,SE sebagai Bupati Soppeng.

“Insya Allah kedepan kegiatan keagamaan semacam ini akan terus kita tingkatkan dimana Program dari Bapak Bupati sejak awal Kepemimpinannya kegiatan ini sudah kami laksanakan dan tentunya akan lebih kita tingkatkan kedepan,”ungkapnya.

Untuk di ketahui peserta yang lolos ke grand final setelah melalui penilaian dari tim juri adalah sebagai berikut : Pertama nilai tertinggi diraih oleh nomor peserta 52 dari Kelurahan Limpo Majang Kecamatan Marioriawa dengan nilai 96.
Kedua nomor peserta 28 Kelurahan Lapajung kecamatan Lalabata dengan nilai 93.
Ketiga nomor peserta 12 Desa Lompulle Ganra dengan nilai 93.
Keempat nomor peserta 04 Kelurahan Lemba Kecamatan Lalabata dengan nilai 91.
Kelima nomor urut 18 Desa Patampanua Kecamatan Mariroriawa dengan nilai 90.
Keenam nomor urut 38 Kelurahan Batu-Batu Kecamatan Marioriawa dengan 88.

BACA JUGA  Dharma Pertiwi Daerah G dan Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV Hasanuddin Gelar Bakti Sosial

Penilaian dari kekompakan tim, cara menabuh bedug, vokalis atau pemimpin takbir, seragam dan tepat waktu. Dalam penilaian ini, Ketua Panitia Muh.Akbar,S.Pd.,MM,
Ernawati,S.Ag,
Ahmad Ramadhani,S.Kom

Publizher/Redaksi : AJM

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *