oleh

Bupati Soppeng H A Kaswadi Razak,SE Hadiri Gelar Pasukan Ops Ketupat 2019 di Mapolres Soppeng

Foto :  Bupat Soppeng H A Kaswadi Razak,SE bersama Forkopimda Soppeng saat menghadiri Gelar Pasukan Ops Ketupat di Mapolres Soppeng,Selasa (28/5/19).

Soppeng-Sulawesi Selatan
www.indeks.co.id
Selasa 28 Mei 2019

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Soppeng Akbp Dedy Dewantho S,Ik memimpin apel gelar pasukan ops ketupat 2019, Selasa 28/5/19.
Kapolres Soppeng mengatakan Ops Ketupat adalah ops kepolisian terpusat yang diselenggarakan dengan skala nasional, oleh 34 Polda se Indonesia.

Kapolres Soppeng AKBP Dedy Dewantho,SIK saat membacakan Amanat Kapolri Jend.Pol Tito Karnavian.

“Operasi ini melibatkan sebanyak 160.335 personel pengamanan gabungan yang terdiri dari unsur TNI, Polri, masing masing Pemda, serta Stakeholder terkait dan elemen masyarakat lainnya.

Lanjut dalam amanat Kapolri, Ada 11 Polda yang masuk dalam skala prioritas pengamnan ops ketupat, salah satunya yaitu Polda Sulsel.

Ops Ketupat 2019 berjalan selama 13 hari terhitung mulai rabu 29 Mei 2019 hingga 10 Juni 2019 mendatang.

Tak hanya itu pihak kepolisian juga  menyiapkan 4 Posko pelayanan dan pengamanan lebaran sekaligus posko pengamanan arus mudik di 4 Kecamatan se Kab. Soppeng yaitu Kec. Lalabata, Lilirilau, Marioriwawo dan Marioriawa.

Posko pelayanan ini nanti akan diisi oleh personil gabungan TNI, Polri, Dinkes Pemkan Soppeng, Pol PP dan Damkar.

Publizher/Redaksi : AJM

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Masalah PPG dan Perda serta Retribusi, Kadin Indonesia Harapkan Ada Solusi Bersama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *