oleh

Lomba Pukul Bedug dan Takbir,Kelurahan Bila Tampil Beda

Foto : Bersama Kepala Kelurahan Bila Nurul Azmi,S.Ip.,MM dan Drs Mustafa,M.Si serta peserta Kelurahan Bila (Doc.Red**).

Soppeng-Sulawesi Selatan
www.indeks.co.id
Senin 27 Mei 2019
Redaksi

Malam Keempat Lomba Bedug dan Takbir di Lapangan Gasis Kota Watansoppeng Kelurahan Bila Tampilkan Peserta wanita sebanyak enam 6 (enam) orang berbeda dengan peserta lainnya yang mayoritas pria dan berani tampil pertama dari 12 tim lainnya.

“Kami memberikan pelatihan selama satu, adapun alasan kami menampilkan Wanita adalah untuk menunjukkan bahwa wanita juga bisa tampil dalam konteks ini,”kata Nurul Azmi,S.Ip.,MM,Kepala Kelurahan Bila Kecamatan Lalabata,Senin 27 Mei 2019.

Menurutnya, pelatih yang dilibatkan dalam kegiatan ini adalah Ustads Suriadi penyuluh Agama Kelurahan Bila dengan Pembina dari MTs Guppi, untuk melatih peserta enam wanita dan tiga pria,terangnya.

“Dalam keikutsertaan Kelurahan Bila di kegiatan lomba memukul Bedug dan Takbir ini adalah suatu kesyukuran bagi kami dan merupakan upaya untuk memberikan peluang kepada kamu Hawa untuk berprestasi,”kata Kepala Kelurahan Bila Ibu Nurul Azmi,S.Ip.,MM.

Sementara Drs Mustafa,M.Si pembina peserta Kelurahan Bila mengungkapkan bahwa, keikutsertaan kaum Hawa dalam hal ini tentunya salah satu pembinaan karakter khususnya anak remaja kita, dan bisa menunjukkan jati dirinya dan bisa berkreasi,jelasnya.

“Kami sangat mendukung program ini yang di laksanakan oleh Pemda Soppeng dibawah pimpinan Bapak Bupati, semoga kedepan kegiatan ini bisa lebih ditingkatkan lagi,”harapnya.

Publizher/Redaksi : AJM

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Bhayangkari Cabang Soppeng Gelar Syukuran HKGB ke 71, Ini Pesan Kapolres Soppeng

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *