oleh

Pesan Bupati Soppeng Pasca Pengumuman KPU RI

Foto : Bupati Soppeng, H A Kaswadi Razak,SE saat memberikan sambutan pada kegoiatan bupati menyapa di Kecamatan Marioriwawo, Rabu 22 Mei 2019 (Doc.Red**)
Soppeng – Sulawesi Selatan (Sulsel)
www.indeks.co.id
Rabu 22 Mei 2019
Bupati Soppeng, H A Kaswadi Razak,SE kembali mengingatkan masyarakat Kabupaten Soppeng, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban pasca pengumuman KPU RI untuk pemenang Pilpres 2019 dan Pileg DPRD Tingkat Kabupaten/Kota, Provinsi dan DPR RI serta DPD RI, Rabu 22 Mei 2019.
Hal ini dikatakan oleh mantan Ketua DPRD Kabupaten Soppeng saat memberikan sambutannya pada kegiatan Bupati menyapa di Lapangan Sepak Bola JelloE dusun Kalempang, Desa Marioritengnga, Kecamatan Marioriwawo. “Sebagai Pemerintah Kabupaten Soppeng, kami sangat berterima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Soppeng yang telah ikut dan andil dalam menyukseskan Pemilu 2019 yang mana hari ini tanggal 22 Mei 2019 KPU RI telah menhumunkan hasilnya,” kata H A Kaswadi Razak,SE.

Foto : Warga Kecamatan Marioriwawo saat kegiatan Bupati Menyapa, Rabu 22 Mei 2019.(Doc.Red)

Menurutnya, siapapun pemenangnya kita sebagai Warga Negara Indonesia dan masyarakat Soppeng yang cinta damai tentunya harus menerima keputusan KPU itu, karena itu ajaknya, masyarakat Soppeng mari kita terus menjaga kondisi keaamanan di lingkungan kita, aktifkan Pos Ronda, Pamswakarsa demi menjaga sisi keamanan kampung kita, ucapnya dihadapan ribuan masyarakat Marioriwawo.
Selain itu, Bupati Soppeng juga menjelaskan bahwa, kejadian yang ada di Jakarta kita doakan agar semua bisa teratasi dengan baik oleh Pemerintah dan aparat keamanan yang telah memberikan yang terbaik untuk bangsa ini, kita jangan terpengaruh dengan kejadian yang ada di TV, Medsos karena semua itu adalah sudah ada yang menanganinya, sehingga kita warga Soppeng bisa tetap tenang dalam berusaha dan bekerja tanpa ada bayangan kejadian yang ada di Jakarta sana,jelasnya.
“Apa yang terjadi di Jakarta adalah suatu kejadian yang kita harapkan tidak terjadi didaerah kita ini karena kita punya prinsip semua “YASSISOPPENGI” dan Insya Allah Bapak Dandim dan Bapak Kapolres siap untuk mengamankan daerah kita ini, jadi masyarakat jangan pernah terpengaruh dengan apa yang terjadi di Jakarta,”ujar H.A.Kaswadi Razak.
Untuk para pendukung pasangan baik nomor 01 ataupun 02 tentunya ada di daerah kita ini, sehingga saya selaku Bupati mengajak kita semua untuk bersama-sama menjaga Soppeng agar tetap aman dan Kondusif jangan menebar isu atau Hoax yang bisa meresahkan masyarakat dan para pendukung lainnya sehingga bisa menimbulkan perpecahan di masyarakat.
“Saya juga mengingatkan kepada para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat untuk terus mengingatkan kepada masyarakat, Tulak Bala Matike’E jangan sampai kita katakan kampongta aman tetapi tiba-tiba terjadi hal-hal yang tak di inginkan tidak ada yang rugi, kita sendiri yang rugi,”tegasnya.
Karena itulah kami dari Pemerintah daerah, Kodim, Polres diwajibkan melakukan Patroli dan tadi kami telah melakukan Patroli untuk menjaga keamanan wilayah kita, olehnya itu mari kita bersama-sama menjaga daerah kita demi kenyamanan kita bersama dan kita bisa beraktivitas dengan tenang,bebernya.
Kegiatan ini dihadiri oleh Ibu Ketua TP – PKK Kabupaten Soppeng, Hj Nurjannah Kaswadi Razak,SE, Dandim 1423/Soppeng, Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo, SE, Kapolres Soppeng,AKBP Dedy Dewantho,SIK, Sekda Soppeng Drs H A Tenri Sessu,M.Si, Para Kepala SKPD, Camat Marioriwawo, Lurah dan Kepala Desa se Kecamatan Marioriwawo, Majelis Ta’lim, ribuan masyarakat.
Publizher/Redaksi : AJM
Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kapolri Minta Jajaran Terjun ke Lapangan untuk Dengar Aspirasi Masyarakat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *