oleh

Bupati Soppeng Serahkan Bantuan

Foto : Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak,SE saat menyerahkan bantuan untuk warga kecamatan Marioriwawo,Rabu 22 Mei 2019 (Doc.Red**).
Soppeng-Sulawesi Selatan (Sulsel)
www.indeks.co.id
Rabu 22 Mei 2019
Redaksi
H A Kaswadi Razak,SE Bupati Soppeng bersama Ibu Ketua TP-PKK Kabupaten Soppeng Hj Nurjannah Kaswadi Razak,SE menghadiri kegiatan Bupati menyapa di Kecamatan Marioriwawo yang dipusatkan di lapangan sepak bola Jello’E Dusun Kalempang Desa Marioritengnga, sebelah selatan Kota Watansoppeng, Rabu 22 Mei 2019.
Dalam kegiatan ini, Bupati Soppeng bersama rombongan Sekda,Forkopimda, SKPD menyerahkan sejumlah bantuan kepada masyarakat Marioriwawo, seperti penyerahan bantuan hibah dari Bank Sulselbar (BPD) sebesar Rp.50 juta untuk pembangunan Rest Area di samoing Masjid Raya Takkalala, Handtracktor, Piagam penghargaan kepada siswa SD berprestasi pada OSN, Piagam penghargaan kepada peserta MTQ, serta penyerahan penghargaan kepada Siswa beprestasi Paskibraka tingkat Nasional.
Dalam sambutannya, Bupati Soppeng mengatakan, sebagai Pemerintah Daerah tentunya sangat mengapresiasi antusias masyarakat daerah Marioriwawo dalam mendukung program pemerintah daerah selama ini, seperti apa yang dilaporkan oleh Camat tadi, bahwa program Bupati menyapa ini sangat disambut baiki oleh masyarakat sehingga kami bersama rombongan datang kesini setelah melakukan Patroli keamanan meskipun tadi sempat terhalanng hujan, namun tak ada kata mundur dari kami untuk datang menemui masyarakat daerah ini,ucapnya.
“Tadi ada bantuan yang kami serahkan yang merupakan dana hibah dari Bank BPD, itu untuk Rest Area disamping Masjid Raya Takkalala, bukan untuk pembangunan didalam Masjid tapi untuk rest area yang mana nantinya berguna untuk dijadikan sebagai tempat peristirahatan saudara kita yang kebetulan lewat di Takkalala dan hendak beristirahat di area Masjid Raya, ” Kata H A Kaswadi Razak.
Menurutnya, selain bantuan hibah itu, juga Pemda Soppeng telah menyalurkan sejumlah bantuan untuk kelompok tani berupa Hand Tracktor, alat penggilingan jagung serta sejumlah bantuan lain buat petani di Marioriwawo untuk lebih meningkatkan produski pertanian masyarakat daerah ini. Bahkan Bupati juga meminta kepada kelompok Tani yang belum mendapatkan bantuan untuk melaporkannya agar bisa diberikan bantuan oleh pemerintah daerah, jelasnya.
Kegiatan Bupati Menyapa ini merupakan Program Pemerintah Soppeng Era kepemimpinan H A Kaswadi Razak,SE sangat disambut baik masyarakat, karena dalam kegiatan ini masyarakat diberikan kesempatan untuk memberikan laporan, kritikan dan saran kepada Pemerintah secara langsung kepada Bupati Soppeng, bukan lagi repot-repot ke Kantor Bupati melapor karena Bupati langsung menemui masyarakat daerah untuk menerima Kritikan, saran dan laporan tentang kinerja pemerintah serta usulan dan harapan masyarakat untuk Kabupaten Soppeng kedepan.
Kegiatan ini berlangsung sampai buka puasa bersama dilanjutkan dengan Sholat Magrib berjamaah bersama Forkopimda di Vodium karena cuaca sedang hujan, hadir dalam kegiatan ini, Sekda Soppeng H A Tenri Sessu, Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo,SE Dandim 1423/Soppeng, AKBP Dedy Dewantho,SIK Kapolres Soppeng, para kepala SKPD dan Camat Marioriwawo, Lurah, Kepala Desa serta ribuan masyarakat Marioriwawo.
Publizher/Redaksi : AJM

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Menteri Desa Siap Bantu Sukseskan Ganti Rugi Korban Kerusuhan Maluku

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *