oleh

Bupati Soppeng bersama Keluarga Gelar Bukber

Foto : Dandim 1423/Soppeng Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo,SE bersama Bupati Soppeng dan Forkopimda saat jelang Bukber.

indeks.co.id-Watansoppeng
Senin 13 Mei 2019

Bulan suci Rhomadhan merupakan bulan penuh berkah, bulan penuh rahmat dan bulan pengampunan dari Allah SWT, hal ini dipergunakan dengan baik oleh Keluarga Besar H A Kaswadi Razak,SE Bupati Soppeng untuk terus membangun kebersamaan serta menjalin silaturahim dengan masyarakat maupun Forkopimda Kabupaten Soppeng, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (13/5/19).

Foto : Ketua TP-PKK Kab.Soppeng Hj Nurjannah,SE bersama Ibu PKK dan Dharma Wanita.

Bersama Keluarga besarnya Bupati Soppeng H A Kaswadi Razak,SE dan Ibu Ketua TP-PKK Hj Nurjannah, SE menggelar buka Puasa bersama di Rumah Jabatannya yang dihadiri oleh para anggota Forkopimda Soppeng bersama jajajaranya, Sekda, Staf Ahli Bupati Soppeng, Asisten Setda, Para Kepala SKPD/OPD, Para Kepala bagian SETDA, Para Camat, para majelis taklim sekabupaten, para Imam se Kabupaten Soppeng,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Dharma Wanita dan Ratusan pasukan kuning Soppeng.

Sebelum masuk waktu berbuka kegiatan ini diisi dengan lantunan ayat suci Al’quran dan tauziah oleh Drs H Asis Makmur,M.Si sambil menunggu bedug Magrib pukul 17.57 wita.

Dalam tauziahnya Drs H Asis Makmur,M.Si mengatakan bahwa derajat ketaqwaan harus kita jaga dengan baik agar kita menjadi orang yang bertaqwa  sampai akhir zaman. Kita harus mampu mengendalikan diri dan mampu bertoleransi sesama umat Islam,ucapnya.

“Dalam berpuasa  banyak berkah bisa kita dapat asalkan bisa bersabar, mari kita semua untuk senantiasa menjaga diri terutama kesabaran dalam menghadapi semua keadaan,”kata H Asis Makmur.

“Mari kita jaga persaudaraan dan silaturahim dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Soppeng,”katanya.

Sementara Isal salah satu petugas kebersihan (Pasukan Kuning) sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Soppeng yang telah melaksanakan buka puasa ini.

BACA JUGA  Safari Ramadhan, Ini Penyampaian Kapten Inf Irfan Nasir Pasi Pers Kodim 1423 Soppeng

“Dengan kegiatan ini kita dapat mempererat silaturahim dan persaudaraan,”kata Isal.

Setelah buka bersama dilanjutkan dengan Sholat Magrib berjamah di Rujab Bupati Soppeng bersama Bupati dan Ibu Ketua TP-PKK Kabupaten Soppeng Hj Nurjannah Kaswadi Razak,SE.

Publizher/Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *