oleh

Giat Komsos BABINSA Koramil 0313-07/KPR dengan Tokoh Agama

FOTO : Suasana Giat Komsos BABINSA Koramil 0313-07/KPR dengan Tokoh Agama.(Doc.Pribadi).

Sulawesi Ekspress- Kampar Selasa 7 Mei 2019

Babinsa Koramil 07/Kampar, Kodim 0313/Kpr Serma Abdul  Azis dan Serda  Agusman melaksanakan kegiatan Komsos (Komunikasi sosial) dengan tokoh agama H. Firdaus  di Mushollah Al- Fatah Desa Ranah Baru Kecamatan Kampar.

Danramil 07/Kampar, Kapten Inf Asril melalui Serma Abdul Azis mengatakan Komunikasi Sosial (KOMSOS) yang dilakukan saat ini merupakan wadah silahturahmi antara Babinsa dengan tokoh agama di desa binaannya, serta dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama pemeluk agama  diwilayahnya.

“Pentingnya Silahturahmi dengan tokoh tokoh agama diwilayah desa binaannya,  merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan pemuka-pemuka agama,”kata Kapten Inf Asril Danramil 0313-07/Kpr.

Pada kesempatan Komsos tersebut, Babinsa Ramil 07/Kampar  Serma Abdul Azis menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para tokoh agama saat melaksanakan Ibadah Puasa Ramadhan dan untuk selalu menjalin kerjasama dengan aparat keamanan Koramil dan Polsek Kampar.

H. Firdaus Yang merupakan Tokoh agama di desa Ranah Baru, menyambut baik kehadiran Babinsa di desanya dan dapat bekerja sama dengan aparat lainnya, untuk menjaga ketenteraman di saat  Bulan Suci Ramadhan 1440 H ini.

Publizher/Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Danrem 181/ PVT Pimpin Sertijab Dandim 1802/Sorong

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *