oleh

Bupati Soppeng, Logistik Pemilu Harus Sampai Tepat Waktu

Foto : Bupati Soppeng, H A Kaswadi Razak,SE saat memberikan sambutannya pada pelepasan Logistik Pemilu 2019 dilapangan Gasi Watansoppeng.(Doc.Red**).
Soppeng-Sulawesi Selatan
www.indeks.co.id
Minggu 14 April 2019
Pemilihan Umum (PEMILU) serentak 17 April tinggal tiga hari lagi sehingga semua logistik dan kelengkapan lainnya termasuk dokumen dan formulir harus didistribusikan ke TPS Desa dan Keluharan hari ini yang diharapkan sampai tepat waktu dan terjamin keamanannya.
Bupati Soppeng, H A Kaswadi Razak,SE sebelum melepas pemberangkatan Logistik Pemilu serentak 17 April 2019 di lapangan Gasis jalan Kemakmuran Kota Watansoppeng menyampaikan agar logistik sampai tepat waktu hal itu disampaikannya saat memberikan sambutan pada kegiatan tersebut, Minggu (14/4/19).

Pasukan PAM PEMILU dari KODIM 1423/Soppeng.(Doc.Red**).

“Logistik harus sampai dengan waktu yang telah di tentukan, pengawal yang bertugas tentunya akan menjadi satu perhatian, tidak akan mungkin bahagia apabila dalam keadaan lapar,”kata H A Kaswadi Razak.
Dikatakannya bahwa, semua yang terlibta dalam kegiatan pendropan logistik ini untuk selalu menjaga keamanan, jangan pernah melihat hal sepele karena kemungkinan bisa merusak. Untuk itu mari kita ke depankan Sipakatau, Sipakainge, Sipakalebbi,ucapnya.
Foto : Pasukan PAM PEMILU dari Polres Soppeng.(Doc.Red**).

Lanjut dia, kita harus antisipasi situasi sebelum terjadi, banyak gangguan yang bisa saja terjadi sekarang seperti hujan dan banjir.Hujan dan banjir ini akan berdampak besar ketika proses pelaksanan berlangsung, untuk itu mari bekerja dengan baik, harapnya.
Terakhir Bupati Soppeng berharapa kepada para penyelenggara untuk tetap koordinasi dengan pihak-pihak yang bertugas di tempat masing –masing agar hal yang tak di inginkan bisa dicegah dan diantisipasi sedini mungkin, harapnya.
Anggota forkopimda, Dinas terkait, KA Badan Kesbangpol, Kadis Dukcapil, KA Satuan Polpp dan PM, KA Dishub, Ketua KPU bersama jajaranya, Ketua Bawaslu bersama jajarannya, Kepala PLN Soppeng, Kepala Telkom Soppeng, Jajaran TNI/ POLRI, Dandim 1423/Soppeng Letkol Fajar Catur Prasetyo,SE, Kapolres Soppeng AKBP Dedy Dewantho,SIK.
Publizher/Redaksi
Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Presiden Jokowi Tinjau _Integrated Digital Work_ di Bappenas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *