oleh

BBI Ompo Jadi Lokasi Favorit Mahasiswa Untuk Magang dan PKL

indeks, SOPPENG – Balai Benih Ikan (BBI) Ompo ternyata menjadi lokasi favorit bagi mahasiswa PKL dan Magang.
Kabid Perikanan Budidaya Balai Benih Ikan (BBI) Ompo, Hizbullah dalam konfirmasinya, Senin (4/2/2019) mengatakan bahwa untuk saat ini, Sekitar 10 mahasiswa dari berbagai Universitas dan Sekolah tinggi sedang melaksanakan magang dan PKL di BBI Ompo.
“Setiap tahunnya puluhan mahasiswa selalu magang dan pkl disini, dan untuk tahun ini ada 10 mahasiswa yang berasal dari Unhas, Umi, dan Politani”
“Dan dipilihnya BBI Ompo ini dibanding BBI Provinsi lebih disebabkan karena di BBI provinsi sudah kekurangan tenaga pembimbing sehingga BBI Ompo jadi pilihan utama” tuturnya.
Dilanjutkan Hizbullah, Selama magang dan PKL mahasiswa mahasiswa ini diajarkan sejumlah prosedur yang ada di balai benih ikan seperti prosedur pembenihan, prosedur pembesaran, pembersihan kolam, sampai dengan panen hasis dan pemasaran. (id)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  AKAR - LHD Menangkan Pertarungan Lawan Kotak Kosong

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *