oleh

Kadis Budpar : Balapan Liar di Kawasan Waduk Ompo Menggangu, Akan Ditindak

Kadis Budpar
indeks, SOPPENG – Balapan liar yang sering dilakukan oleh sejumlah oknum komunitas motor di kawasan Waduk Ompo mendapat tanggapan dari Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Soppeng, A.Unru Mappajanci.
A.Unru dalam Konfirmasinya, Rabu (16/1), mengatakan bahwa aktivitas balap liar terutama yang dilakukan di malam hari itu sangat dilarang, dan akan segera dilakukan tindakan dengan memanggil Satpol PP.
“Waduk Ompo itukan area publik, dengan balapan motor di area tersebut selain menggangu juga bisa membahayakan diri sendiri dan orang lain, dan yang saya tahu itu, sering memang ada balapan motor di sore hari, namun kalau balapnya juga dilakukan di malam hari itu jelas sudah keterlaluan”
“jadi nanti saya sampaikan ke Satpol PP bahkan kalau perlu Tim Sabhara Polres Soppeng agar ditangkap para pelaku balapan liar ini” tuturnya. (id)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Direktur LSM Amalatu Berkarya Desak Polres SBB Tangkap Sekretaris MUI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *