oleh

Supriansa : Adipura Pantas untuk Soppeng

indeks, SOPPENG – Caleg DPR RI dari Partai Golkar Supriansa menilai bahwa Kabupaten Soppeng memang layak menerima Piala Adipura dari Kementerian Lingkungan Hidup Republik Indonesia.
Dalam konfirmasinya, Senin (14/1), Supriansa menggangap kelayakan ini karena perubahan yang terjadi di Kabupaten Soppeng sangatlah besar namun tetap memperhatikan lingkungan sekitar.
“Adipura adalah sebuah penghargaan bagi kota di Indonesia yang berhasil dalam kebersihan serta pengelolaan lingkungan perkotaan, Mendapat predikat ini tidak gampang karena harus melalui penilaian yang begitu ketat”
“Jadi Selamat kepada Bupati Soppeng bersama seluruh kadis atas prestasinya ini, Andi Kaswadi adalah Bupati yang tak kenal lelah, Adipura pantas untuk Soppeng” tuturnya. (id)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Cegah Virus Korona, Ketua Bhayangkari dan Kapolres Bagikan Multivitamin di Pos Jaga

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *