oleh

Area Waduk Ompo jadi Track Balap Motor di Malam Hari

Ilustrasi
indeks, SOPPENG – Area Waduk Ompo sepertinya menjadi lokasi favorit sejumlah Komunitas Motor di Soppeng.
Tidak hanya sekedar berkumpul, Komunitas Motor yang terlihat didominasi anak muda ini juga memanfaatkan sejumlah area jalanan di Waduk untuk dijadikan Track untuk adu balap motor.
Seperti yang terlihat hari ini, Senin (14/1) malam, suara bising knalpot begitu terdengar dari motor motor anak muda ini.
Dan tak berapa lama kemudian, motor motor yang terlihat sudah dimodifikasi ini pun saling adu kecepatan satu sama lain disalah satu ruas jalan yang lurus.
Ada beberapa sesi adu balap terlihat dilakukan sebelum komunitas motor ini meninggalkan Waduk Ompo sekitar pukul 21.00 WITA. (id)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  PWI SOPPENG TERUS BERBAGI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *