oleh

Akhir Pekan, Lejja Dipadati Ribuan Warga

Lejja di akhir pekan
indeks, SOPPENG – Kawasan Wisata Alam (KWA) Lejja masih menjadi pilihan warga dalam menghabiskan akhir pekan.
Terbukti, diakhir pekan ini, Minggu (13/1), Ribuan pengunjung memadati kawasan wisata yang terletak di Desa Bulue, Kecamatan Marioriawa.
Sulaiman, Salah seorang pengunjung dalam wawancaranya mengatakan meskipun diakhir pekan ini Lejja ramai pengunjung, dirinya dan keluarga masih bisa menikmati Lejja seperti yang diharapkan.
“Memang Kolam untuk berenang jadi ramai, namun lejja ini kan luas jadi masih banyak fasilitas yang bisa dinikmati” tuturnya.

Sekedar diketahui, selain fasilitas kolam air panas, KWA Lejja juga dilengkapi dengan fasilitas Tiga Villa, Lima Penginapan, Tujuh Gasebo, dan satu Kantin.
Dengan harga tiket yang bervariasi, mulai harga Rp 3.000 untuk Pengunjung anak anak, Rp.7.500 untuk Dewasa. Sementara untuk motor Rp 5.000 dan Mobil Rp 10.000.

Sementara itu, salah satu petugas KWA Lejja mengungkapkan bahwa untuk akhir pekan lejja memang selalu ramai pengunjung, baik yang dari Soppeng maupun yang dari luar Soppeng.
“Sudah dua hari ini, sabtu dan minggu, pengunjungnya sampai ribuan terus” tuturnya. (m.yu/id)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  70 Ribu Petani Soppeng Akan Terima Kartu Tani

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *