oleh

Penyebab Soppeng Tak Raih Adipura di 2016 dan 2017

indeks, SOPPENG – Kabupaten Soppeng berhasil meraih Piala Adipura untuk periode 2018 dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia.
Keberhasilan ini pun menjadi yang pertama setelah sebelumnya terakhir kali di tahun 2015 atau tiga tahun yang lalu.
Hj.Rosmawati, S.Hut, M.Si
Kabid PPPLH Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Soppeng dalam konfirmasinya, Jumat (11/1), mengatakan bahwa keberhasilan meraih Adipura ini lebih disebabkan karena persiapan Soppeng yang jauh lebih matang dibandingkan tahun tahun sebelumnya.
“Di Tahun 2016, Kita gagal karena adanya perubahan passing grade yang awalnya hanya 73 namun tiba tiba diverivikasi ulang dan naik menjadi 75, sementara nilai kita saat itu hanya 73,26”
“Sementara untuk tahun 2017, kita terkendala di Sisi Kota seperti trotoar, fasilitas TPA, jembatan timbang, dan bank sampah induk yang saat itu belum optimal” tuturnya. (id)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Dzikir,Tauziyah dan Do,a Bersama Pemkab Soppeng dan Masyarakat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *