oleh

Kasdam XIV/Hsn Mewakili Pangdam, Menghadiri Rakor Persiapan Hari Raya Idul Fitri dan Penanganan Arus Mudik Lebaran Bersama Forkopimda Sulsel

MAKASSAR, indeks.co.id – Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI M. Syech Ismed, S.E., M.Han., mewakili Pangdam, menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Forkopimda Sulsel tentang persiapan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M dan persiapan Penanganan Arus Mudik Lebaran di wilayah Sulsel, bertempat di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulsel, Jl. Urip Sumoharjo, Kota Makassar. Rabu, (3/04/2024).

Kasdam bersama dengan Forkopimda Sulsel membahas berbagai aspek terkait persiapan pengamanan dan kelancaran arus mudik serta arus balik lebaran. Kasdam pada kesempatan ini juga berpesan untuk dapat mengantisipasi terjadinya bencana akibat perubahan cuaca.

Mengingat pentingnya sinergi dan koordinasi antar instansi terkait dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan Idul Fitri dan arus mudik lebaran, Kasdam menegaskan komitmen Kodam XIV/Hasanuddin dalam mendukung terciptanya suasana yang aman, nyaman dan tertib bagi masyarakat selama hari raya Idul Fitri mendatang.(NN/IE)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  LP2KS Selenggarakan Bimtek Penulisan dan Publikasi Karya Ilmiah Guru di Soppeng

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *