oleh

Polda Sultra Sidak SPBU Punggolaka Kendari, Pastikan Stok BBM Aman Jelang Idul Fitri

Kendari, Sulawesi Tenggara, indeks.co.id — Personil Subdit 1 Indagsi Ditreskrimsus Polda Sultra yang dipimpin oleh Kasubdit 1 Indagsi AKBP Ali Rais Ndraha, SH, SIK, M.M.Tr., pada hari Rabu (3/4/2024) melakukan sidak ke SPBU 74.931.06 Punggolaka yang terletak di Jalan R. Suprapto No. 45 Kel. Mandonga Kec. Mandonga Kota Kendari.

Sidak ini dilakukan dalam rangka pengecekan mekanisme pelayanan konsumen dan ketersediaan stok BBM menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Petugas juga menghimbau agar petugas SPBU tidak melakukan kecurangan terhadap konsumen.

Berdasarkan hasil sidak, tidak ditemukan adanya kecurangan yang dilakukan pihak SPBU Punggolaka. Stok BBM di SPBU tersebut terpantau cukup untuk menghadapi Hari Raya Idul Fitri dan cuti bersama. Berikut data stok BBM SPBU Punggolaka per tanggal 3 April 2024:

– Pertalite: 32.460 KL
– Pertamax: 7.889 KL
– Dexlite: 1.827 KL
– Solar: 8.496 KL

Kasubdit 1 Indagsi AKBP Ali Rais Ndraha mengatakan, “Sidak ini akan terus dilakukan secara berkala di seluruh SPBU di wilayah Sulawesi Tenggara untuk memastikan ketersediaan BBM dan mencegah terjadinya kecurangan.”

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar tidak perlu khawatir dan panik dengan ketersediaan BBM menjelang Hari Raya Idul Fitri. Stok BBM di seluruh SPBU di wilayah Sulawesi Tenggara aman,” tambahnya.(NN/IE)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Pondok Pesantren Nur Alawiyyin Al Jufri, Aset Umat Muslim dan Bangsa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *