oleh

Pangdam XIV/Hsn Melaksanakan Donor Darah Dalam Rangka HUT Ke-78 Persit KCK Tahun 2024

MAKASSAR, indeks.co.id —- Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) PD XIV/Hasanuddin Ny. Mia Bobby Rinal Makmun melaksanakan donor darah, dalam rangka HUT Ke-78 Persit KCK Tahun 2024, bertempat di RS. TK II Pelamonia, Jl. Jend. Sudirman, Kota Makassar. Senin, (4/03/2024).

Kegiatan Bakti Sosial Kesehatan dalam rangka HUT Ke-78 Persit KCK kali ini mengangkat tema “Persit Peduli, Kreatif dan Sederhana”. Dilaksanakan secara serentak di seluruh Cabang Seatap dan Koorcab Persit Jajaran TNI AD. Untuk Persit PD XIV/Hasanuddin selain donor darah juga dilaksanakan USG Mammae dan pemeriksaan kesehatan dilaksanakan di tiga Provinsi yakni di wilayah Sulsel, Sulbar dan Sultra, dimulai dari tanggal 25 Februari hingga 5 Maret 2024, menargetkan 4.500 kantong darah dan saat ini telah mengumpulkan sebanyak 3.712 kantong darah, sedangkan Persit seluruh Indonesia menargetkan 78.000 kantong darah. Sedangkan pemeriksaan USG Mammae di RS. Pelamonia telah memeriksa sebanyak 38 orang.

Pada kesempatan ini, Pangdam memberikan apresiasi atas kegiatan Donor darah dan USG Mammae yang diselenggarakan oleh Persit KCK Daerah XIV/Hasanuddin karena merupakan refleksi dari hati nurani sebagai wujud kepedulian dan kepekaan terhadap berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat, khususnya masalah peningkatan kesehatan masyarakat.(NN/IE)aRedaksi/Publizher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Pangdam Hasanuddin Resmikan Kantor Koramil Bontonompo Kodim 1409/Gowa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *