oleh

KH Mursidin, Ketua MUI Kota Baubau Ucapkan Selamat dan Sukses Atas Penyelenggaran Pemilu 2024

BAUBAU, INDEKS.CO.ID —Ketua Majelis Ulama Indonesia Kota Baubau, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), KH. Mursidin mengucapkan selamat dan sukses atas terlaksananya Pemilu tahun 2024 di Sulawesi Tenggara dan khususnya di Kota Baubau dengan aman dan damai, Rabu 14 Februari 2024.

“Ucapan rasa syukur kepada Allah SWT atas terselenggaranya Pesta Rakyat Pemilu Presiden, Wapres, DPR RI, DPRD dan DPD RI, pada hari ini Rabu, ” Kata KH Mursidin.

Semoga apa yang kita raih pada hari ini bernilai ibadah dan mendapatkan ridho dari Allah SWT, sehingga menjadi Pemimpin yang amanah dan bertanggung jawab kepada Rakyatnya.

Mari kita kembali memperkuat ikatan tali silaturahmi sesama anak Bangsa dan masyarakat Sulawesi Tenggara yang majemuk namun bisa bersatu dalam membangun daerah ini, ucapnya singkat. (NN/IE)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  PEMKAB Morotai Laksanakan Apel Gelar Pasukan dan Pengukuhan Satuan Tugas "Datebi Morotai"

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *