oleh

H.Riha Madi Mantan Ketua DPRD Buton Ajak Masyarakat Perkuat Persatuan dan Kesatuan Pasca Pemilu

Baubau, indeks.co.id — Mantan Ketua DPRD Buton H.Riha Madi mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya Pemilu damai dan aman di Sulawesi Tenggara (Sultra) tanpa adanya gesekan dan hal-hal yang tak diinginkan terjadi, mulai dari masa sosialisasi, kampanye sampai pada pelaksanaan Pemilu pada hari ini, Rabu 14 Februari 2024.

“Patut kita syukuri dengan apa yang telah kita laksanakan pada hari ini, Pemilu Damai dan aman semua berjalan sesuai apa yang kita inginkan bersama, ” Kata H.Riha Madi.

Setelah Pemilu selesai maka tugas kita selanjutnya ialah kembali memperkuat Persatuan dan kesatuan, perbedaan saat memberikan dukungan itu wajar namun setelah Pemilu, maka kita semua harus kembali mengikat tali silaturrahmi antara sesama, ucapnya.

Selain itu, Pemenang siapapun dia, maka kita harus memberikan dukungan dan doa agar dia amanah dan bisa bekerja dengan baik untuk daerah, negara dan bangsa ini, jangan lagi ada perbedaan diantara kita semua, ayo kuatkan kembali persatuan dan kesatuan sesama anak bangsa, pungkasnya. (NN/IE)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  FORKAM HL SULTRA Desak PT BNN Hentikan Penggunaan Jalan Umum untuk Pengangkutan Ore Nikel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *