BaubauDAERAHPEMILUPROV.SULAWESI TENGGARA

H.Riha Madi Mantan Ketua DPRD Buton Ajak Masyarakat Perkuat Persatuan dan Kesatuan Pasca Pemilu

678
×

H.Riha Madi Mantan Ketua DPRD Buton Ajak Masyarakat Perkuat Persatuan dan Kesatuan Pasca Pemilu

Sebarkan artikel ini
Listen to this article

Baubau, indeks.co.id — Mantan Ketua DPRD Buton H.Riha Madi mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya Pemilu damai dan aman di Sulawesi Tenggara (Sultra) tanpa adanya gesekan dan hal-hal yang tak diinginkan terjadi, mulai dari masa sosialisasi, kampanye sampai pada pelaksanaan Pemilu pada hari ini, Rabu 14 Februari 2024.

“Patut kita syukuri dengan apa yang telah kita laksanakan pada hari ini, Pemilu Damai dan aman semua berjalan sesuai apa yang kita inginkan bersama, ” Kata H.Riha Madi.

Setelah Pemilu selesai maka tugas kita selanjutnya ialah kembali memperkuat Persatuan dan kesatuan, perbedaan saat memberikan dukungan itu wajar namun setelah Pemilu, maka kita semua harus kembali mengikat tali silaturrahmi antara sesama, ucapnya.

Selain itu, Pemenang siapapun dia, maka kita harus memberikan dukungan dan doa agar dia amanah dan bisa bekerja dengan baik untuk daerah, negara dan bangsa ini, jangan lagi ada perbedaan diantara kita semua, ayo kuatkan kembali persatuan dan kesatuan sesama anak bangsa, pungkasnya. (NN/IE)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

BACA JUGA  Kapoksahli Wakili Pangdam XIV/Hsn Hadiri Sertijab Danlanud Sultan Hasanuddin, Berharap Tetap Terjalin Silaturahmi dan kerjasama Yang Baik Dalam Pelaksanaan Tugas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DILARANG MENCOPY/PLAGIAT DAPAT DI PIDANA