oleh

Menarmed 2 Putra Yudha Gelar Jum’at Sehat, Bangun Jiwa Sportivitas dengan Berolahraga

MALANG, indeks.co.id – – – Menarmed 2 Putra Yudha selalu rutin menggelar program Jum’at Sehat, pada kali ini Prajurit Putra Yudha melaksanakan kegiatan olahraga voli dan tenis lapangan bersama di sarana olahraga Menarmed 2 Kostrad. Jum’at (12/01/2024).

Dalam kegiatan tersebut seluruh Prajurit berpartisipasi melaksanakan olahraga bersama mulai dari Perwira, Bintara dan Tamtama. Semuanya begitu gembira dan penuh semangat dalam menikmati jalannya pertandingan.

Kegiatan olahraga ini selain untuk menjaga kebugaran tubuh, juga bertujuan untuk menjaga kekompakan dan bentuk silaturahmi sesama antar Prajurit.

Dalam hal ini selaku Danmenarmed 2 Kostrad Kolonel Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han) sangat mendukung kegiatan tersebut dalam mempererat tali kebersamaan antara unsur atasan dan Prajurit,  disamping itu juga dapat meningkatkan imun tubuh agar tetap terjaga dan juga sangat berpengaruh bagi mental Prajurit dalam beraktivitas di kesehariannya agar meningkatkan semangat dalam melakukan kegiatan serta daya juang yang tinggi untuk menunjang tugas pokok di dalam berdinas di kesatuan Resimen Armed 2 Kostrad.

“Masa depanmu tergantung kondisi fisikmu oleh karena itu di balik badan yang sehat terdapat jiwa yang kuat” ujar Danmenarmed 2 Kostrad Kolonel Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han).

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Bulan Suci Ramadhan 1443 H/2022 M, Berikut Pesan Ketua KPK

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *