oleh

Memimpin Upacara 17-an Bulan November 2023, Kapoksahli Pangdam XIV/Hsn Membacakan Amanat Kasad

MAKASSAR, INDEKS.CO.ID — Kapoksahli Pangdam XIV/Hasanuddin, Brigjen TNI Heri Sutrisma, S.H., M.A., berperan sebagai Inspektur Upacara (Irup) dalam upacara 17-an bulan November tahun 2023, yang berlokasi di Lapangan M. Yusuf Makodam, Kota Makassar pada Jumat, (17/11/2023).

Dalam upacara ini, Kapoksahli membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si., di hadapan para peserta upacara, yaitu Prajurit dan PNS Kodam XIV/Hasanuddin yang berada di wilayah Makassar.

Melalui amanat yang dibacakan oleh Kapoksahli, Jenderal Agus menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas kerja keras serta dedikasi yang ditunjukkan oleh seluruh Prajurit dan PNS TNI AD. Akibatnya, hingga saat ini, kepercayaan masyarakat terhadap TNI AD masih terjaga dengan baik.

Mengaitkan dengan tahun politik dalam waktu dekat, Kasad menegaskan kembali agar seluruh Prajurit TNI AD, sebagai alat negara, tetap memegang teguh komitmen netralitas dan berdiri di atas kepentingan bangsa serta negara.

“Kita harus mampu memainkan peranan sebagai penyejuk suasana serta menjadi katalisator dan pemersatu dari semua lapisan masyarakat, sesuai dengan Visi TNI yang bernama PRIMA (Profesional, Responsif, Integratif, Modern, dan Adaptif)”, tegasnya. (NN/IE)

Redaksi/Publisher: Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kodam IV/Diponegoro, BNPB dan Forkopimda Kompak Bantu Korban Banjir Jepara

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *