oleh

Menhan Prabowo Kembali Tinjau Pembangunan di Akmil Magelang Minggu, 29 Oktober 2023

Magelang, indeks.co.id – Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto meninjau kembali pembangunan sejumlah fasilitas di kompleks Akademi Militer, Magelang, Jawa Tengah, Minggu (29/10). Sebelumnya di bulan Agustus 2023 Menhan Prabowo juga sempat meninjau gedung Main Hall dan fasilitas pendidikan.

Saat peninjauan, Menhan Prabowo didampingi Kabaranahan Kemhan, Wagub Akmil Brigjen TNI Sapto Widhi Nugroho, Dirdik Akmil Brigjen TNI I Made Suryawan, Kakordos Akmil Brigjen TNI Triyono, dan Ir Akmil Brigjen TNI Dedi Tri Hatmojo.

Di sela-sela peninjauan di Rukan Husein Akmil, Menhan sempat berinteraksi dan berkomunikasi dengan Wagub Akmil, arsitek design interior dan pekerja bangunan terkait finishing pembangunan.
(Biro Humas Setjen Kemhan)

Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Komjen. Pol. Agus Adrianto,  Jenderal Yang Kurang Tampil di Panggung Publik, Memilih Action

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *