oleh

Pamen Ahli Bidang Sosbud Poksahli Wakili Pangdam XIV/HN Hadiri Acara Fashion Show Hari Jadi Sulsel Ke-354 Tahun

MAKASSAR, indeks.co.id — Pamen Ahli Bidang Sosial dan Budaya (Sosbud) Poksahli Kolonel Inf Sony Madya Yudhantara, S.Kom., mewakili Pangdam XIV/Hasanuddin menghadiri Acara Fashion Show Batik Khas Sulsel dalam rangka memperingati Hari Jadi Sulsel Ke-354 Tahun 2023, bertempat di Anjungan Pantai Losari Kota Makassar, Kamis (19/10/2023).

Sebagai rangkaian Hari Jadi Sulsel ke-354 tahun, fashion show batik khas Sulsel ini digelar untuk mempopulerkan dan melestarikan jenis sutra khas Sulsel dengan berbagai macam koleksi pakaian batik yang bercorak daerah masing-masing.

Rangkaian peringatan HUT Sulsel Ke-354 yang mengusung tema “Era Baru Sulawesi Selatan Menuju Indonesia Maju” akan berlangsung hingga 21 Oktober 2023 mendatang dengan berbagai kegiatan lainnya yang akan ditampilkan.

Peragaan busana ini juga memperlihatkan keberagaman tenun batik khas Sulsel yang memiliki perpaduan motif sangat indah sehingga menumbuhkan kebanggaan pada kekayaan seni dan budaya Sulsel.(NN/IE)

Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Satukan Tekad Menuju Pemilu 2024 Yang Luber, Jurdil, Lancar, Aman dan Damai, Korem dan Kodim Jajaran Kodam XIV/Hsn Deklarasikan Pemilu Damai

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *