oleh

Open Turnamen Badminton Danrem Cup 2023, ini Pesan Danrem 143/HO Brigjen TNI Ayub Akbar

KENDARI, INDEKS.CO.ID — Komandan Korem 143/Halu Oleo Brigjen TNI Ayub Akbar secara resmi membuka open turnamen Badminton Danrem Cup 2023 dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-78th 2023 di Gedung Olah Raga (GOR) Apriani jalan Saosao, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Jum’at 29 September 2023.

Pembacaan Janji Wasit dan Jani Atlit. (Red*)

Dalam sambutannya, Danrem 143/HO menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak atas partisipasinya sehingga kegiatan ini bisa terlaksana, begitu juga kepada panitia pelaksana termasuk peserta dan atlit semua.

Kegiatan ini kita laksanakan untuk mencari atlit Badminton berbakat di Kota Kendari dan Sultra pada umumnya. “Pengen mencari atlit bulu tangkis yang lahir di Kendari, ” Kata Danrem 143/HO Brigjen TNI Ayub Akbar.

Danrem 143/HO, Brigjen TNI Ayub Akbar saat membuka secara resmi Open Turnamen Badminton Danrem CUP Tahun 2023 di GOR Apriyani, Kota Kendari. (ist)

Lanjutnya, bahkan kita berharap bisa bermain dengan pemain terbaik dunia Taufik Hidayat Juara Olimpiade agar adik-adik para atlit bisa termotivasi agar bisa meraih prestasi terbaik, baik di daerah, nasional maupun tingkat dunia nantinya, ujarnya.

Karena itu berbagai event yang kita gelar adalah untuk meningkatkan prestasi dan kemampuan para atlit serta melatih mental adik-adik atlit sekalian, ucapnya.

Ia mengajak kepada seluruh peserta untuk tetap semangat dalam mengikuti lomba open turnamen Danrem 143/HO tahun 2023.

“Tetap penuh semangat mental sportivitas dalam bertanding dan di manapun nantinya bertanding tetap bersemangat dan jaga sportifitas, ” Ajaknya.

Terakhir Danrem 143/HO kembali menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia, wasit dan semua pihak atas partisipasinya dalam pelaksanaan kegiatan ini, sehingga Open Turnamen Danrem Cup 2023 ini, pungkasnya.

Untuk diketahui kegiatan open turnamen Danrem 143/HO ini diikuti 465 orang atlit terdiri dari kategori usia dini putera dan puteri, tunggal anak putera dan puteri, ganda dewasa A/B, ganda dewasa puteri umum, ganda dewasa putera.(NN/IE)

BACA JUGA  Kasus Dugaan Penistaan Agama Muhammad Kece, Kabareskrim Polri: Sedang Didalami
Danrem 143/HO Brigjen TNI Ayub Akbar saat membuka secara resmi Open Turnamen Danrem 143/HO tahun 2023 di GOR Apriani Kota Kendari, Jum’at 29 September 2023.(Red*)

Redaksi/Publisher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *