oleh

Kasdam XIV/Hsn Wakili Pangdam Pada Pembukaan Danlantamal VI Cup, Peringati HUT Ke-78 TNI

INDEKS.CO.ID, MAKASSAR – Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI M. Syech Ismed, S.E., M.Han., mewakili Pangdam, menghadiri upacara pembukaan Danlantamal VI Cup Olahraga Maritim, bertempat di Pantai Indah Bosowa, Kota Makassar. Kamis (28/09/2023).

Dibuka secara resmi oleh Danlantamal VI Laksamana Pertama TNI Ivan Gatot Prijanto, S.E., M.Tr. Opsla. Event olahraga maritim ini digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 TNI, yang akan berlangsung hingga tanggal 8 Oktober mendatang.

Agenda ini merupakan ajang perlombaan yang dibuka secara umum, diikuti oleh peserta dari berbagai wilayah Kabupaten/Kota di Provinsi Sulsel, dengan memperlombakan 4 jenis olahraga, diantaranya lomba sepak bola pantai, voli pantai, renang alam terbuka dan lomba panahan.

Dalam sambutannya Danlantamal VI mengharapkan melalui kegiatan ini dapat menjadi ajang pertemuan dan komunikasi dalam rangka mempererat hubungan sebagai anak bangsa Indonesia.(NN/IE)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  PT. Bumi Sentosa Jaya Mengadakan Upacara Pembukaan Bulan Kesehatan dan Keselamatan Kerja Nasional

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *