oleh

Peresmian Kantor DPP Prorakyat Bersatu Indonesia Jaya ( DPP PRBIJ )

SURABAYA, INDEKS.CO.ID — Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pro-Rakyat Bersatu Indonesia Jaya ( PRBIJ ) kini memiliki kantor baru. Kantor DPP Prorakyat Bersatu Indonesia Jaya ( PRBIJ ) ini terletak di wilayah Surabaya Selatan.

Pemotongan Tumpeng oleh Ketua Umum PRBIJ, Hj Megawati, S.Psi.

Peresmian ditandai dengan pemotongan tumpeng dan mengundang anak yatim piatu dan pembagian sembako buat kaum disabilitas, Jum’at 25 Agustus 2023.

Ketua Umum PRBIJ, Hj. Megawati, S.Psi mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Bapak Buyung Zailani, SE yang telah memfasilitasi Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pro-Rakyat Bersatu Jaya (PRBIJ) di Kota Surabaya Jawa Timur.

“Terimakasih saya ucapkan kepada bapak Buyung Zailani, S.E yang telah memberikan kesempatan dan memfasilitasi kantor DPP Prorakyat Bersatu Indonesia Jaya ( PRBIJ ) semoga dengan kantor baru ini agar langsung bisa bekerja secara optimal membantu dan menampung dan memberikan solusi kepada masyarakat,” Hj. Megawati, S.Psi.

Acara ini turut di hadiri anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Hj. Agustin Polliana, S.H, M.Si dari Fraksi PDI Perjuangan dan H. Budi Leksono, S.H sekretaris Komisi A Fraksi PDI Perjuangan.

H.B. Zailani, S.E yang juga Bendahara Umum DPP PRBIJ saat menyampaikan sambutannya mengatakan bahwa pemberian fasilitas kantor ormas DPP PRBIJ agar bisa memberikan tempat untuk berlatih dan berkreasi untuk saudara-saudara kita yang berkebutuhan khusus ini agar mereka bisa mengeksplorasi karya mereka sehingga mereka bisa hidup layak.

Ucapan selamat dan sejumlah karangan bunga pun tampak menghiasi peresmian kantor DPP Prorakyat Bersatu Indonesia Jaya antara lain karangan bunga dari Bp. DR. Ir.Hasto Kristiyanto, MM (Sekjen DPP PDI Perjuangan ), Hj. Agustin Polliana, S.H, M.Si ( Anggota DPRD Provinsi Jatim ), dan H. Budi Leksono, S.H (Anggota DPRD Kota Surabaya).

BACA JUGA  Antusiasme Warga Pancakarya Ikut Vaksin Sinovac

Pengurus DPP PRORAKYAT BERSATU INDONESIA JAYA ( PRBIJ ) yang ikut hadir di prosesi peresmian Kantor DPP PRBIJ
1. Megawati ( Ketum DPP PRBIJ
2. Agiz Yuroskha Leonard, S.Kom (Sekjen DPP PRBIJ)
3. H. B. Zaelani, S.H ( Bendahara Umum I )
Syamsudi Herman Tjahyono ( Bendahara Umum II ).(NN)

Redaksi/Publisher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *