oleh

Rapat Evaluasi Progjagar Bidang Teritorial TA. 2023, Langkah Efektif dalam Memecahkan dan Menyelesaikan Masalah

Makassar,indeks.co.id – Aster (Asisten Teritorial) Kasdam XIV/Hsn Kolonel Inf Persada Alam memimpin rapat evaluasi Program Kerja dan Anggaran (Progjagar) Kodam XIV/Hasanuddin Semester I TA 2023 di Aula Makodim 1408/Mks, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (21/07/2023).

Rapat evaluasi ini mengangkat tema “Aparat Teritorial Yang Profesional Mewujudkan Kemanunggalan TNI Rakyat Guna Mendukung Pembangunan Nasional”. Merupakan suatu upaya peningkatan kualitas program guna memberikan informasi dan program yang dilaksanakan sehingga dapat mengoptimalkan pencapaian sasaran yang ditentukan.

Pada kesempatan ini, Aster mengatakan bahwa forum ini sebagai sarana untuk mendapatkan solusi dan langkah yang efektif dalam memecahkan serta menyelesaikan masalah yang dihadapi sehingga pelaksanaan Progjagar Semester II TA 2023 semakin lebih baik, terutama tertib administrasi.

“Secara umum Progjagar semester I TA 2023, sudah berjalan dengan baik, walaupun masih terdapat beberapa sasaran program dan kegiatan TA 2023 yang belum maksimal, saya sangat mengapresiasi kinerja positif yang telah ditunjukkan untuk mempertahankan prestasi yang sudah dicapai”, Ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan, keberhasilan dari suatu kegiatan berawal dari perencanaan kegiatan teritorial yang matang dan didukung dengan moralitas dengan harapan integritas pejabat teritorial yang transparansi dan akuntabilitas mewujudkan program kegiatan bidang teritorial Kodam XIV/Hsn semester II TA 2023 menjadi lebih baik.
(NN/SNY)

Redaksi/Publisher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Suasana Idul Fitri Dimanfaatkan Bhabinkamtibmas Pererat Tali Silaturahmi Dengan Masyarakat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *