oleh

Truk Meledak Tertabrak KA.Brantas di Semarang

SEMARANG,indeks.co.id — KA.Brantas jurusan Jakarta-Blitar menabrak mobil truck trailer Diperlintasan kereta Jalan Madukoro, Semarang, Jawa Tengah, Selasa (18/7).

VIDEO KA.BRANTAS TABRAK TRUCK TRAILER :

Informasi yang diterima Redaksi indeks.co.id dari lokasi, peristiwa terjadi sekitar pukul 19.15 WIB. Akibat peristiwa tersebut terjadi ledakan dan kobaran api yang diduga berasal dari truk trailer.Truck trailer mengalami macet di perlintasan kereta.

Truk trailer yang tak membawa kontainer itu sampai terseret sekitar 50 meter dari perlintasan, satu penumpang KA.Brantas yang melompat dari gerbong karena takut sudah mendapatkan pertolongan dibawa ke rumah sakit terdekat, info dari kepolisian setempat.

Perjalanan kereta dari arah Jakarta maupun ke Jawa Timur mengalami gangguan.Sementara petugas saat ini melakukan upaya evakuasi bangkai kendaraan truck trailer, info kobaran api berhasil dipadamkan.
(NN)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Jelang Ramadhan 1443 H/2022 M, Jajaran Ditbinmas Polda Sulsel dan Perumda Pasar Makassar Duduk Bersama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *