oleh

Naas, Honda Brio Adu Banteng dengan Mobil Tangki di Konawe, Ini Korbannya

KONAWE, indeks.co.id — Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan penghubung Konawe dan Konawe Utara tepatnya di Desa Mendikonu Kecamatan Bondoala, Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis 13 Juli 2023 malam pukul 20.30 wita.

Informasi yang didapatkan awak media indeks.co.id melalui Kasat Lantas Polres Konawe, Iptu Ridwan mengatakan, kejadian tersebut bermula ketika mobil Honda Brio berwarna kuning DT 1869 EA yang dikemudikan oleh
SURATMIN yang berpenumpang tiga orang yaitu ITA AGUSTINA, KARTIJAH dan SRI WAHYUNI dari arah Sampara menuju arah Morosi.

Lanjut Kasat Lantas, pada saat melintas di jalan lurus mobil Brio tersebut melambung kendaraan yang ada di depannya dan dari arah berlawanan ada Mobil Tangki L 8124 CAD yang di kemudikan oleh SAPAR dan penumpangnya HESWIN.

Mobil tangki tersebut dari arah Morosi menuju arah Sampara, sehingga pengemudi mobil Brio tersebut tidak bisa mengendalikan dan bertabrakan dengan Mobil Tangki tersebut,ucap Iptu Ridwan.

Kecelakaan tak bisa dielakkan sehingga pengendara dan penumpang Mobil Brio mengalami luka dan di rawat di RS Bahteramas dan RSD Abunawas Kota Kendari. Penumpang an KATIJAH meninggal dunia saat dalam perjalanan ke RS Bahteramas dan an.SRI WAHYUNI meninggal dunia setelah mendapat pertolongan di RSD Abunawas Kota Kendari.

Sementara pengemudi dan penumpang mobil tangki L 8124 CAD di bawah ke Puskesmas Puuwatu dan di rujuk ke RS Unaaha Kabupaten Konawe untuk mendapatkan perawatan medis,kunci Iptu Ridwan Kasat Lantas Polres Konawe. (NN/SFR)

Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  LHP LKPD Tahun 2022, Kabupaten Soppeng Berurutan Raih WTP Yang Ke 9 Kalinya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *