oleh

Mayjen TNI Dr.Totok Imam Santoso, Kebugaran Fisik Sebagai Syarat Utama Dalam Optimalisasi Tugas

MAKASSAR, indeks.co.id — Menyambut pejabat baru Kasdam XIV/Hasanuddin, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han)., bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/Hasanuddin Ny. Desi Totok Imam dan pengurus, para Pejabat Utama (PJU) serta Atlet Triathlon Kodam XIV/Hasanuddin, bersepeda santai (Gowes) mengelilingi wilayah Kota Makassar. Jum’at (7/07/2023).

Pangdam mengajak Kasdam untuk bersepeda sambil menikmati udara pagi, sekaligus memantau aktifitas masyarakat Kota Makassar di pagi hari.

Gowes ini diawali dengan pengecekan kesehatan idilanjutkan senam peregangan dan pemanasan guna mencegah terjadinya cedera ataupun kram otot.

Mayjen Totok mengungkapkan dalam menyambut pejabat baru tidak harus dengan acara yang formal tapi dengan acara non formal berupa gowes bersama lebih bermanfaat dan juga membuat kita sehat.

Menurutnya kebugaran fisik sebagai syarat utama bagi personel dalam optimalisasi pelaksanaan tugas.

Selain itu, kegiatan ini juga dapat meningkatkan kekompakan dan kekeluargaan antar pimpinan satuan sekaligus sebagai ajang edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya gaya hidup sehat dan murah.

Orang nomor satu di Kodam Hasanuddin ini pun sebelumnya dalam setiap event-event kegiatan selalu mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga stabilitas wilayah guna tetap tercipta suasana yang aman, tertib dan damai.(NN/AJM/PEN)

REDAKSI/PUBLIZHER : ANDI JUMAWI

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Hendak Bertransaksi Sabu EW Diciduk Sat Narkoba Polres Kolut

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *