oleh

Lagi Dan Lagi, Satgas Pamtas RI-PNG Statis Yonif 511/DY Menerima Penghargaan Di Perbatasan Papua

Rawa Biru,indeks.co.id — Sungguh Luar biasa, Kinerja dari Satgas Pamtas RI-PNG Statis Yonif 511/DY dimana kembali menerima piagam penghargaan dari Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Kabupaten Merauke pada acara Peresmian Destinasi Wisata Taman Pelangi Badak Hitam di Kampung Rawa Biru, Distrik Sota, Kabupten Merauke, Kamis (06/07/2023).

Kepala Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Kabupaten Merauke diwakili oleh Bapak Tifolius Bam memberikan Piagam penghargaan kepada Satgas Pamtas RI-PNG Statis Yonif 511/DY yang diterima langsung oleh Dansatgas Yonif 511/DY Letkol Inf Rully Noriza, S.I.P., M.I.P.

Piagam Penghargaan tersebut diberikan Kepada Satgas Yonif 511/DY atas pengabdian dan dedikasi dalam membantu memajukan Program Wisata Kategori Rintisan Kampung Rawa Biru, Distrik Sota, Kabupaten Merauke. Usaha yang dilakukan oleh Satgas Yonif 511/DY tersebut adalah dengan menciptakan Destinasi Wisata dan Spot Foto yang baru yaitu Pelangi Badak Hitam.

Dansatgas Yonif 511/DY Letkol Inf Rully Noriza, S.I.P., M.I.P., dalam wawancaranya mengatakan bahwa merasa sangat bersyukur dan bangga atas penghargaan yang diberikan oleh Bapak Kadis Pariwisata Dan Kebudayaan Merauke tersebut. Dansatgas Yonif 511/DY juga mengatakan bahwa Piagam tersebut atas ide, usaha, dedikasi dan perjuangan dari Seluruh Prajurit Badak Hitam.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan untuk pemberian piagam penghargaan kepada Satgas Yonif 511/DY. Kami merasa sangat terhormat menerima piagam penghargaan ini. Ini sebagai bentuk dedikasi dari kami, untuk memajukan Kampung Rawa Biru sebagai salah satu Destinasi Wisata Rintisan Kabupaten Merauke. Besar harapan kami, agar selalu dijaga dan akan kami serahterimakan kepada Satgas berikutnya agar terus membangun destinasi wisata di Kampung Rawabiru ini,” ucap Dansatgas.

Sekretaris Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Merauke Bapak Tifolius Bam (41), mewakili Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Merauke mengucapkan rasa terima kasihnya dan penuh bangga kepada Satgas Yonif 511/DY karena telah mendukung program Pemerintah Kabupaten Merauke untuk memajukan Kampung Wisata Rintisan khususnya di Kampung Rawa Biru, Distrik Sota,” tutur Bapak Tifolius Bam.(NN/ER)

BACA JUGA  Unit Samapta Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota Patroli Mobile dan Patroli Dialogis

Redaksi/Publisher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *