oleh

Semalam di Puncak Gunung Lembang Pinrang Dalam Tugas PAM Pilkades Desa SMS

PINRANG, indeks.co.id — Melaksanakan tugas penting untuk pengamanan tiga desa yakni Desa Sali-Sali, Mesakada dan Suppirang (SMS) dalam pemilihan kepala desa di wilayah utara pegunungan Lembang Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan.

Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita,S.I.K bersama para kasat dan kanit serta personil Polres Pinrang harus merasakan dinginnya suhu cuaca dingin di atas puncak gunung Kecamatan Lembang Kabupaten Pinrang (05/07/2023).

Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita bersama rombongan yang tiba diatas puncak gunung Lembang perbatasan antara desa Sali-Sali, Mesakada dan Suppirang pada pukul 21.30 Wita (malam) dengan cepat mendirikan tenda dan membuat api unggun agar menghangatkan diri dari suhu diatas puncak gunung yang sangat dingin.”

Kami telah mendirikan tenda dan membuat api unggun untuk menghangatkan badan, agar tidak terlalu merasakan dinginnya suhu diatas puncak gunung Lembang ini.” Ucap Kapolres Pinrang.

Kami membagi dua team, dimana team pertama mendirikan tenda dan membuat api unggun dan team kedua bertugas untuk menyiapkan konsumsi makanan serta minuman hangat dimalam hari.”

Kami sengaja mendirikan tenda di lokasi ini, karena di lokasi inilah tempat pertemuan jalan antara desa Sali-Sali, Mesakada dan Desa Suppirang,.” Tuturnya.

Malam ini kami mengisi kegiatan dengan pembekalan persiapan personil untuk membagi tugas besok dalam pengamanan PAM pemilihan kepala desa di tiga desa yang ada diatas puncak gunung Kecamatan Lembang Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan.” Bebernya.

Kapolres Pinrang lanjutnya, setelah kegiatan pemantapan tugas malam ini, selanjutnya akan dilanjutkan dengan istirahat dan besok pagi masing masing team dari personil Polres Pinrang Polda Sulsel akan menuju ke desa yang telah di tentukan untuk kegiatan pengamanan pemilihan Pilkades sampai kegiatan perhitungan suara.”

BACA JUGA  Di Depan DPRD Bupati Soppeng Tanda Tangani Kebijakan KUA dan PPAS

Semoga personil Polres Pinrang yang berangkat ke lokasi masing – masing desa untuk pengamanan Pilkades di 13 lokasi termasuk tiga desa di atas puncak gunung Lembang selalu diberi kesehatan dan perlindungan dari sang pencipta. Amin.” Tutup Kapolres Pinrang.
(NN/HMS)

REDAKSI/PUBLISHER : ANDI JUMAWI

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *