oleh

Teladani 6K Di Hati Kita, Fotografer Pendam XIV/Hsn Kembali Meraih Juara III Lomba Fotografi Kategori Umum

MAKASSAR, indeks.co.id — Selain menyabet juara 1 lomba fotografi kategori TNI, Sersan Kepala (Serka) Supriyanto Personel Penerangan Kodam (Pendam) XIV/Hasanuddin juga menyabet Juara 3 pada lomba fotografi kategori umum, dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, Selasa (4/07/2023).

Lomba jurnalistik dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-77 tersebut, terdapat 7 jenis lomba konten kreatif yang digelar oleh Polda Sulsel yakni TikTok, film pendek, Iifografis, fotografi, menulis cerpen, mendongeng dan menulis artikel jurnalistik, diikuti oleh masyarakat umum di seluruh wilayah tanah air.

Berbekal kemampuannya, Serka Supriyanto memilih jenis fotografi sebagai konten kreatifnya dengan tema “Sinergitas TNI-Polri”, selanjutnya mengirimkan hasil karya foto terbaiknya yang di potret pada momen penanaman mangrove nasional serentak di seluruh Indonesia beberapa waktu lalu.

Kapendam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Mangapul Hutajulu sangat bangga dan mengapresiasi atas keberhasilan yang diraih anggota Pendam XIV/Hasanuddin dan mengungkapkan bahwa prestasi yang diukir oleh prajurit Hasanuddin tak terlepas dari support Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han)., selaku orang nomor satu di Kodam XIV/Hasanuddin untuk menjadi prajurit teladan 6K Di Hati Kita.(NN/SNY)

REDAKSI/PUBLIZHER : ANDI JUMAWI

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Danrem 143/HO Apresiasi Kinerja Wartawan di Sultra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *