oleh

Hut Bhayangkara Ke -77 di Jajaran Polres Pinrang Bertabur Ucapan Dan Apresiasi

PINRANG, indeks.co.id — Hut Bhayangkara ke-77 tahun yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2023 di jajaran Polres Pinrang bertabur ucapan serta apresiasi dari berbagai tokoh masyarakat, pengusaha dan juga para ketua media online di Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan.

Soemarlin Putra ketua Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD-IWO) Kabupaten Pinrang mengatakan semoga di usia ke 77 tahun ini Bhayangkara khususnya Polres Pinrang Polda Sulsel makin jaya sukses dan terus menjalin sinergitas bersama Polri dengan para jurnalis di wilayah hukum Polres Pinrang.

Kami dari pengurus PD -IWO Kabupaten Pinrang akan terus bersinergi bersama Polri Polres Pinrang dalam memberikan pemberitaan terpercaya akurat dan berimbang.” Tuturnya.

Senada dengan itu Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Pinrang Daeng Tojeng juga mengatakan bahwa Polri Polres Pinrang adalah mitra kami dan Polres Pinrang jajaran Polda Sulsel adalah sebua harga mati.”

Kami bersama Polri Polres Pinrang akan seiring sejalan dalam memberikan informasi yang akurat kepada masyarakat Kabupaten Pinrang dan akan terus bersama sama memberikan terobosan baru dalam bentuk citra pelayanan publik terbaik kepada masyarakat diwilayah hukum Polres Pinrang Polda Sulsel.” Tegas Daeng Tojeng (02/07/2023) pagi.

Sementara itu Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K, yang ditemui awak media mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh elemen yang telah banyak memberikan kontribusinya kepada Polres Pinrang baik itu dalam bentuk tenaga maupun pikiran dalam penyajian citra pelayanan publik ditengah – tengah masyarakay Kabupaten Pinrang.”

Kami akan terus menjaga sinergitas ini bersama seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Pinrang. Polri Polres Pinrang tak dapat di pisahkan dari seluruh elemen masyarakat Kabupaten Pinrang yang selalu bersama sama menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang kita cintai ini.” Umbar AKBP Adjie.

BACA JUGA  Peringati Hari Pahlawan PRBIJ Bekasi gelar Doa & Puisi

Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah memberikan ucapan serta apresiasinya kepada Polri yang merayakan hari jadi Bhayangkara ke-77 tahun khususnya kepada Polri Polres Pinrang Polda Sulsel.” Tambahnya.

Jayalah Polriku, bersama masyarakat kita wujudkan wilayah hukum yang aman dari gangguan Kamtibmas menuju Polri yang presisi.” Tutupnya mengakhiri kepada awak media (HumasPolresPinrang).

REDAKSI/PUBLISHER : ANDI JUMAWI

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *